RRQ ENDEAVOUR Kantongi Hadiah Uang Tunai 1 Miliar Di PBNC 2018

#RoadToKorea Tim RRQ ENDEAVOUR PB Siap Mewakili Indonesia Ke Ajang PB International Championship 2018, Korea Selatan

47
0
SHARE

Bacadulusini – Acara puncak Point Blank National Championship 2018 akhirnya telah usai digelar. Tim RRQ ENDEAVOUR PB berhasil mempertahankan gelar juara dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah serta menjadi Tim Nasional Indonesia untuk ajang internasional PBIC 2018 pada tanggal 17-18 November di OGN e-Stadium, Korea Selatan.

Bertujuan menyaring pemain-pemain terbaik, turnamen akbar yang diramaikan oleh total 6.278 pengunjung ini mengadakan 3 kompetisi sekaligus pada hari tersebut. Kompetisi PBSC 2018 (Point Blank School Competition) yang mempertandingkan tim perwakilan sekolah dari seluruh Indonesia menemukan tim sekolah terbaiknya. SMAN 20 Makassar berhasil memenangkan pertandingan melawan SMAN 1 Pandaan dengan skor 2-0 dan berhak atas hadiah utama berupa beasiswa senilai 30 juta rupiah.

Sementara itu, di kompetisi PBLC 2018 Season 2 (Point Blank Ladies Championship), DPS Legacy berhadapan dengan EVOS Galaxy yang merupakan juara dari PBLC Season 1. Dari awal pertandingan, terlihat bahwa EVOS Galaxy mampu menguasai secara dominan. Dengan skor akhir skor 2-0, EVOS Galaxy keluar sebagai juara PBLC 2018 Season 2 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar 12 juta rupiah.

Pertandingan Grand Final PBNC 2018 menutupi rangkain acara pada malam tersebut. Tim RRQ ENDEAVOUR yang sering bertengger di jajaran juara membuka pertandingan dengan melawan Alter Ego, pendatang baru di dunia esports PB. Tidak disangka-sangka, Alter Ego mampu memberikan perlawanan yang berarti terhadap sang incumbent RRQ ENDEAVOUR. Ribuan sorakan semangat disampaikan kepada Alter Ego atas permainannya yang cukup mengejutkan di awal match. Namun, RRQ ENDEAVOUR masih mampu membuktikan bahwa mereka adalah tim yang terbaik di Indonesia dan akhirnya merebut kemenangan di map Luxville dan Downtown dengan skor akhir 2-0.

Atas kemenangan itu, RRQ membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah dan sekali lagi akan mewakili Indonesia di ajang internasional PBIC 2018 di Korea Selatan. Apakah tahun ini Tim RRQ mampu mempertahankan gelar juara PBIC kembali? Jangan lupa untuk selalu mendukung Tim Nasional Point Blank ini ya!

Dari merchandise resmi PB untuk 3.000 pengunjung pertama hingga berbagai doorprize, voucher Shopee dan monitor PC juga dibagikan kepada penonton yang menyaksikan langsung acara di Balai Kartini. Selain itu, 4 redeem code yang dapat ditukarkan dengan in-game items juga dipersembahkan atas tingginya antusiasme Troopers yang menyaksikan melalui livestreaming. Sebanyak 14.400 viewers dan 305.690 views berhasil dicapai pada hari itu.

PBNC 2018 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, Logitech G, Nimo TV sebagai Main Sponsors dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media, LG Gaming Monitor sebagai Sponsors.

Comments on RRQ ENDEAVOUR Kantongi Hadiah Uang Tunai 1 Miliar Di PBNC 2018