RRQ dan Kulo Ajak Gamer #JadiSomebody dengan Segarnya Pilihan Rasa Minuman Kolaborasi Baru

    0
    RRQ X KULO

    Jelang setahun kerja sama RRQ dan Kedai Kopi Kulo, akhirnya menu spesial untuk para gamer pun dirilis. RRQ dan Kedai Kopi Kulo merilis tiga produk baru yang dapat menjadi teman seru saat bermain game. Peluncuran produk kolaborasi ini masih menjadi rangkaian campaign #JadiSomebody yang dimulai sejak November 2020 untuk mengajak para gamer agar berani bermimpi, dimulai dengan menikmati rangkaian produk minuman kopi dan non-kopi dari Kedai Kopi Kulo.

    Tiga varian menu baru dari RRQ dan Kulo ini kini sudah bisa didapatkan di seluruh outlet Kedai Kopi Kulo dan dapat dipesan di GoFood, GrabFood, KULO App, dan ShopeeFood. Memilih nama yang identik dengan gaming, RRQ dan Kedai Kopi Kulo berharap dapat menjangkau kalangan gamers lebih dekat dan menjadi teman bagi mereka.

    Menu Revive Matcha Caramel, Victory Caramel Frappe, dan King Biscoff Blend menjadi andalan di kolaborasi ini. Revive Matcha Caramel menggabungkan kopi, matcha, dan caramel, menghasilkan rasa manis yang khas. Lalu, Victory Caramel Frappe menghadirkan perpaduan kopi dengan manisnya karamel dan taburan cookies sebagai topping, sangat pas menjadi booster semangat. Ditambah dengan King Biscoff Blend, menu baru ini jadi semakin lengkap untuk para gamer yang lebih menyukai menu non-kopi.

    Terinspirasi dari Gamers

    RRQ dan Kedai Kopi Kulo melihat komunitas esports Indonesia yang semakin berkembang dan berinisiatif untuk mengisinya dengan varian minuman yang bisa menemani pada saat main bareng atau mabar. Untuk berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga, menu baru dari RRQ dan Kedai Kopi Kulo juga cocok dinikmati bersama-sama.

    Pemilihan tiga menu baru dalam kolaborasi RRQ X KULO ini juga menyesuakan selera para gamer. Sebelum mulai meracik rasa baru, tim R&D Kedai Kopi Kulo melakukan surrvei kepada para player RRQ dan juga RRQ Kingdom untuk menemukan rasa yang pas. Akhirnya, terciptalah tiga produk kolaborasi yang dapat dinikmati oleh pencinta kopi maupun non-kopi. Hal ini juga diungkapkan oleh Marketing Manager Kedai Kopi Kulo, Cherokee Dwisekti Wicaksono.

    “Inspirasi tiga produk ini adalah dari testimoni dari player dan fans RRQ yang menyukai produk-produk Kulo, baik coffee maupun non-coffee. Jadi kita gabungkan cita rasa keduanya dan membuatnya khusus untuk menu kolaborasi ini,” ujar Cherokee.

    Terinspirasi dari para gamer dan dibuat untuk para gamer, tiga varian menu baru RRQ X Kulo diharapkan dapat menemani para penikmat coffee-to-go, khususnya bagi para gamer yang menjadi pendukung dan penggemar RRQ.

    “Kami berharap ketiga produk ini bisa menjadi teman baru yang bisa selalu menemani mabar dan push rank untuk para player RRQ maupun RRQ Kingdom,” tambahnya.

    Produk kolaborasi ini juga diharapkan dapat menginspirasi para gamer untuk siap #JadiSomebody, seperti para player RRQ yang berhasil meraih berbagai prestasi ditemani rangkaian produk dari Kedai Kopi Kulo.

    Menu baru kolaborasi RRQ X KULO tersedia mulai 12 November 2021 hingga 31 Desember 2021. Tentunya, ada promo menarik mulai dari potongan harga hingga special bundling untuk pembelian tiga produk sekaligus. Cek selengkapnya di Instagram @kedaikopikulo atau klik di sini untuk informasi selengkapnya.

    Tentang Kedai Kopi Kulo (Kulo)

    Dalam bahasa Jawa halus, kulo berarti ‘saya’. Dari nama ini, Kulo ingin terus menyajikan segelas kopi kepada semua kalangan dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Karena itu, seiring perjalanannya, Kulo terus berusaha mengembangkan minuman berbasis kopi, terutama kopi dengan rasa-rasa unik yang bisa jadi tren nantinya.

    Dengan memanfaatkan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas yang ditanam di Indonesia, Kedai Kopi Kulo selalu siap menghadirkan cita rasa lokal yang ramah di lidah semua penikmatnya. Produk minuman Kulo selalu mencerminkan kebudayaan lokal yang kaya, tentunya dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

    Kini, Kedai Kopi Kulo telah memiliki lebih dari 300 outlets yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Makassar, Banjarmasin, dan Bali. Kedai Kopi Kulo memiliki beragam pilihan menu kopi dan non-kopi yang menjadi best seller. Untuk menu kopi, Avocatto dan Es Kopi Kulo yang jadi signature adalah yang paling diminati konsumen. Dari menu non-kopi, ada Cookies & Cream, Es Hojicha, dan Es Matcha Latte dengan cita rasa yang unik.

    Previous articleMempopulerkan Smartphone Ultra-Smooth, realme Bersiap Luncurkan realme 8i dengan 120Hz Refresh Rate dan Helio G96 di Bawah Rp 3 Juta
    Next articleGaruda Pro Series: PUBGM Ladies – Season 0 Buka Kesempatan Tim Ladies Unjuk Gigi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here