RevivaLTV Buka Server GTA Role Play J-Town, Kolaborasi dengan Mancave

    0

    RevivaLTV telah resmi membuka kepada umum server GTA Role Play dengan nama J-Town dengan membawa kolaborasi bersama Mancave di dalamnya.

    GTA Role Play menjadi game yang sangat hangat belakangan ini dimainkan oleh para gamers, terutama para pecinta GTA V. Semenjak rilisnya GTA Online, banyak pemain dari seluruh dunia yang meramaikan server tersebut.

    Role play sendiri hadir untuk para gamers, di mana mereka bisa menjadi karakter yang tidak bisa dimainkan di dunia nyata. Role Play menghidupi karakter yang ada di dunia game, sehingga kita dapat memainkan drama, bahkan menjadi pemeran di dalam cerita tersebut.

    Ahmad Syahndy selaku CEO RevivaLTV atau yang dikenal juga dengan sebutan Senz melihat bahwa role play ini menjadi sebuah trend.  “Belakangan ini hampir semua streamer besar di Twitch itu bermain di server role play di dunia yaitu NoPixel. Trend ini juga meningkat dengan sangat pesat di Indonesia.

    Hal ini dibuktikan dengan para streamer Indonesia yang aktif bermain role play di beberapa platform seperti NimoTV, YouTube dan juga Facebook. RevivaLTV melihat ini sebagai kesempatan dan ingin menjadikan ini sebagai extensions distribution channel dari komunitas kami.

    Role play ini tidak punya gameplay yang mengikat, kalian bisa membuat cerita sekreatif mungkin dan melakukan apapun tapi sesuai dengan batasan norma, karena kalau di luar batasan kita bisa ban langsung. Platform ini menurut saya hal yang mendekati metaverse. Buat para media silahkan gabung dan ambil benefitnya langsung ya!”

    Para pemain dapat meluapkan kreativitas mereka, dan bebas menjadi apa saja yang mereka inginkan di dalam role play. RevivaLTV pun ikut memperluas GTA Role Play Indonesia dengan server J-Town yang baru saja diresmikan ini.

    Gilang Anggriana Gunawan, Project Manager GTA J-Town juga mengungkapkan kelebihan yang ada di kota ini. “Singkat cerita role play itu kayak kita mainkan peran yang di dunia nyata itu kita enggak bisa perankan. Kita bisa jadi polisi, penjahat, dokter atau mekanik. Bahkan kita bisa jualin barang-barang yang kita enggak bisa jual di kehidupan nyata, itu lah sedikit pengertian dari role play.

    Spesialnya J-Town itu ada beberapa poin. Pertama itu kita selalu mencoba melayani semua pemain secepat mungkin, dan developer membantu pemain yang kesusahan. Lalu poin kedua ada komunitas, karena GTA role play bisa membentuk sebuah komunitas, di sini tidak ada batasan. Lalu poin ketiga adalah entertainment, intinya semua harus saling menghibur dan tujuannya adalah kedua belah pihak harus saling menghibur tidak ada penyerangan. Terakhir adalah free of expression jadi di sini enggak ada namanya misi yang harus kita kerjakan. Misinya adalah kalian tentukan sendiri jalan cerita kalian di sini.

    Lalu kita juga akan menghadirkan big event untuk setiap bulannya untuk setiap pemain yang ada di kota. Kita juga akan memberikan penghargaan untuk pemain yang paling unik dan menjiwai sekali role play mereka, nanti tim admin yang akan menentukan pemenangnya.

    Wizzking yang sempat berkarir di Mobile Legends bersama RRQ juga turut hadir dan antusias dengan kehadiran J-Town ini. Dia mengatakan “Saya juga sudah di kota ini sejak hari pertama ya jadi saya sudah merasakan beberapa lah pengalaman di kota ini dan sangat nyaman. Apa yang saya tidak bisa lakuin di real life jadinya bisa lakuin di kota ini.

    Saya berharap di kota ini (J-Town) kita mencapai warga yang cukup stabil, seramai-ramainya lah ya, semoga juga kedepannya itu lebih banyak pemain di kota ini biar kita juga banyak teman,”

    J-Town ini juga langsung berkolaborasi dengan Mancave, yang merupakan komunitas otomotif yang nantinya hadir di server ini. Dengan kalian bermain di server ini, kalian bisa mendapatkan mobil mobil rancangan khusus Mancave.

    1
    2
    Previous articleBoWLeague Membuka Turnamen PUBGM Untuk Player Esports Grassroots se-Indonesia – Daftarkan Tim Kamu Sekarang
    Next articleRF Classic Indonesia Hadirkan Walnut Party 2022!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here