Pre-Registrasi Ragnarok Frontier Telah Mencapai 200,000 Peserta!

    0

    Hari ini, Gravity Game Link mengumumkan bahwa Pre-registrasi Ragnarok Frontier telah mencapai 200.000. Game bergenre MMORPG cross platform ini semakin banyak mendapatkan respon positif dari pecinta Ragnarok di seluruh Indonesia. Terbukti dengan jumlah player yang melakukan pre-register telah mencapai 200.000.

    Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok Online versi terbaru, menghadirkan 5 karakter yang dapat dimainkan sekaligus, merupakan cara bermain yang belum pernah ada di Game Ragnarok lainnya. Tersedia 5 Job dasar yang dapat di upgrade seperti Swordman, Thief, Acolyte, Mage, dan Archer dilengkapi dengan ratusan headgear dan aksesoris yang siap untuk dikoleksi serta kustomisasi karakter status dan skill untuk membentuk team terbaik.  

    Petualangan di Dunia Midgard terasa lebih seru dengan beragam mode permainan seperti MVP, Arena PvP, Quest, Dungeon dan masih banya lainnya. Ditemani pet lucu, mount dan homunculus membuat pemain semakin betah. Menghadirkan kualitas grafik HD, merupakan pengembangan dari grafis original Ragnarok Online PC, yang tentunya akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC. Ragnarok Frontier yang merupakan game cross platform, dapat dimainkan di berbagai device seperti Smartphone, Tablet, PC/Komputer.

    Previous articleRekap Week 2 PMPL ID 2020 S1: Bigetron RA Kokoh Bertengger di Puncak Klasemen
    Next articleTim ONIC Olympus Menangkan Turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here