Home Game PES 2018 Terpilih Sebagai Salah Satu Game eSports Asian Games 2018

PES 2018 Terpilih Sebagai Salah Satu Game eSports Asian Games 2018

0
SHARE

Bacadulusini – Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengumumkan bahwa game console “PES2018” atau juga dikenal sebagai “Winning Eleven”, telah terpilih sebagai judul game eSports yang akan didemonstrasikan pada event 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun ini dimulai dari 18 Agustus.

Asian Games adalah event dengan banyak cabang olahraga yang dihadiri dari beberapa benua dan diselenggarakan oleh OCA. Diadakan setiap empat tahun untuk para atlet diseluruh Asia. Tahun ini, akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang, Indonesia, dan eSports akan ditambahkan sebagai olahraga demonstrasi untuk pertama kalinya.

Enam game telah terpilih sebagai judul eSports dalam “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”, dan game console PES2018 telah terpilih, satu-satunya judul game dari Jepang yang akan dimainkan.ESports akan menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga di tahun 2022 Asian Games di Hangzhou, China, dan akan dipertimbangkan untuk menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga Olimpiade.

KONAMI akan terus memberikan dukungan kepada eSports di tanah air dengan menghadirkan banyak event eSports dalam waktu dekat.

Dukung terus para pemain Indonesia di panggung internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil menjadi Runner-Up dan Lucky Ma’arif menjadi juara ketiga di WESG PES2018, Haikou, China

Comments on PES 2018 Terpilih Sebagai Salah Satu Game eSports Asian Games 2018