Peluncuran Theme Song Valiant Force, “Beyond The Destiny” Oleh Konomi Suzuki!

229
0
SHARE

Bacadulusini – Game pemenang penghargaan dari IMGA “Valiant Force” dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi dari Jepang, Konomi Suzuki, dimana vokalnya telah digunakan dalam lagu-lagu tema dari beberapa judul anime populer seperti “No Game No Life” dan “Re:Zero – Starting Life in Another World”.

“Beyond The Destiny”, Theme Song dari Valiant Force (Official Trailer)

“Beyond The Destiny”, Behind-the-Scenes bersama dengan Konomi Suzuki  (铃木木乃美)

Ms Suzuki menggambarkan “Beyond The Destiny” sebagai lagu yang memiliki suasana hati yang epik dengan melodi sedih. Lagu ini memiliki sisi lain yang membantu orang mengingat semua hal penting dalam hidup mereka. Dia percaya bahwa kita semua bisa menjalani takdir dengan keinginan yang cukup besar, seperti yang dinyatakan dalam judul lagu. Ini adalah emosi yang didapatkanya saat menyanyikan lagu ini.

Bagaimana kedua gadis itu akan melampaui takdir mereka di Valiant Force?

Untuk merayakan kolaborasi ini, Valiant Force telah menyiapkan kalender khusus yang penuh dengan hadiah dan sumber daya untuk membantu para pemain baru dan veteran dalam perjalanan mereka. Awal dari kalender hadiah khusus ini akan bertepatan dengan peluncuran lagu tema pada 26 April 2018. Seperti biasa, pemain disarankan Log in setiap hari untuk mengumpulkan semua hadiah!

Hadiah dan item bernilai lebih dari  $300 dalam kalender untuk semua pemain!

Event Epik Telah Hadir : A Dark Salvation

Dalang di balik kekacauan di Camelot telah mengungkapkan dirinya. Dark Lord, Maya siap untuk mengklaim kekuasaannya dari dunia sekali lagi. Dengan sihir gelap di ujung jarinya, semua orang akan putus asa karena kekuatannya. Bantu Dindrane mengalahkan Dark Lord Maya untuk menemukan Holy Grail!

Nama: Dindrane

Tgl. Lahir: 31 Juli (13 – 15 Tahun )

Asal: Camelot

Hobi: Menjalankan tugas, Menyusuri jalur di hutan, menghabiskan waktu bersama kakaknya

Cerita Masa Lalu: Ceria dan penuh semangat, Dindrane yang mungil dapat mengimbangi kakaknya, seorang kesatria, Arthur. Meskipun upaya terbaik kakaknya adalah melakukan proteksi yang berlebihan, Dindrane sering masuk ke hutan untuk berlatih memanah sendiri. Tidak heran jika jiwa yang tidak berdosa seperti itu dapat melihat Holy Grail – bagaimanapun juga, raja Camelot berikutnya harus bergantung pada kemurnian seperti itu untuk memanfaatkan kekuatan Cahaya.

Name: Maya

Tanggal Lahir: 9 April (“Usia: Kamu pikir aku tua?! Itu adalah penghinaan!”)

Asal: Purgatory

Hobi: Tertarik pada kucing, ular, berdandan, dan berlatih sihir kuno.

Cerita Masa Lalu: Kehidupan masa lalu Maya dihabiskan di wilayah yang dikatakan terkubur di dalam pasir, Maya sangat mudah beradaptasi – dan berbisa – seperti ular padang pasir yang sekarang menguasai wilayah tersebut. Maya menampilkan dirinya dengan ketenangan dan pesona ratu-ratu zaman dulu, meskipun dia belum tentu terlihat. Dia juga seorang Diva; seseorang yang akan melakukan dengan sungguh-sungguh demi melakukan kepentingan dirinya sendiri untuk menghindari kesombongannya yang tak terduga.

Maya memiliki empat Job yang kuat yang dapat Anda pilih untuk mengalahkan musuh Anda.

Selamat Menikmati Bulai Mei Yang Menakjubkan!

Comments on Peluncuran Theme Song Valiant Force, “Beyond The Destiny” Oleh Konomi Suzuki!