Paloma, Karakter Baru Yang Hadir Di Update Patch Free Fire Bulan Juli!

30
0
SHARE

27Bacadulusini – Untuk menambah pengalaman bermain para penggemar third person shooter game, Garena Free Fire menghadirkan karakter baru, Paloma, yang siap menemani permainan Free Fire kalian. Selain kehadiran Paloma, terdapat beberapa update lainnya pada patch Juli 2018 ini. Yuk, kita kupas Free Fire versi terbarunya!

Paloma, The Arms Queen, merupakan perempuan berumur dua puluh delapan tahun yang bangkit dari kemiskinan menjadi ratu kecantikan dan dikenal semua orang. Tidak hanya cantik, dia juga diakui sebagai ratu penyelundup senjata terbesar di dunia menggantikan bisnis gelap kekasihnya, si mafia besar yang tiba-tiba hilang tanpa jejak.

Suatu hari, sebuah surat misterius ditujukan kepada Paloma. Surat tersebut berasal dari kekasih lamanya yang mengajak dia untuk memulai bisnis baru di Mad Dog. Dengan tekad kuat, Paloma datang ke Mad Dog untuk menemukan kekasihnya tersebut. Apakah Paloma bisa menemukan kekasihnya? Nantikan petualangan Paloma di Free Fire versi terbarunya!

Paloma memiliki kemampuan menghemat ruang penyimpanan untuk assault rifle ammo, yang memungkinkan Survivors untuk menyimpan assault rifle ammo lebih banyak tanpa memenuhi kapasitas barang bawaan.

Free Fire juga menambah beberapa fitur baru seperti kendaraan baru untuk para pemain, Monster Truck. Berbeda dengan kendaraan lainnya, Monster Truck hanya bisa didapatkan melalui air drop. Kendaraan ini memiliki 800 HP, sehingga dapat digunakan oleh Survivors sebagai tempat berlindung dikarenakan durabilitasnya.  Selain itu, Gloo Wall hadir sebagai granat terbaru yang akan memungkinkan Survivors untuk menimbulkan tembok portable yang memberikan perlindungan sementara.

Fitur yang sudah ada yaitu Luck Royale diperbaharui kembali pada patch ini. Grand prize untuk periode Luck Royale kali ini merupakan skin kendaraan Golden Jeep. Skin ini memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima oleh kendaraan sebesar 10%. Selain itu, terdapat beberapa fitur baru di Luck Royale, seperti Bonus Reward (reward tambahan berdasarkan total jumlah spin yang dilakukan dalam waktu seminggu), Luck Counter (informasi tingkat kemungkinan Survivors mendapatkan rare items), dan Token Exchange (event 25 Juli – 29 Agustus untuk penukaran token ke diamond royale).

Dalam rangkaian senjata melee, Baseball Bat ditambahkan untuk menemani Parang dan Panci. Senjata ini memiliki jarak pukulan yang lebih jauh dari panci dan parang.

Yuk, mainkan Free Fire versi terbarunya dan nikmati permainan game shooter dengan pengalaman yang lebih menyenangkan!

Comments on Paloma, Karakter Baru Yang Hadir Di Update Patch Free Fire Bulan Juli!