AOC Sebagai Sponsor Monitor Tunggal Turnamen eSport Kelas Dunia Membuka NVIDIA GeForce Cup Pacific

20
0
SHARE

AOC, salah satu merek monitor kelas dunia, mensponsori salah satu turnamen Counter-Strike: Global Offensive regional yang paling dinanti, NVIDIA GeForce Cup Pacific.

Sebagai pemimpin di regional Asia Pasifik baik pengembangan monitor maupun teknologi gaming, AOC telah dipilih sebagai sponsor tunggal monitor turnamen. Sementara AOC kerap hadir di ajang eSports tingkat tinggi di seluruh dunia, seperti menjadi sponsor European eSports club G2 Esports, merek ini juga menjadi pendukung kuat inisiatif kompetisi eSports (seperti seri Battle of the Visionaries PUBG) pada kafe internet di seluruh regional Asia Pasifik.

Tentang Seri Turnamen

Seri turnamen merupakan semangat kolaborasi antara AOC dan NVIDIA. Kemitraan ini mewakili komitment terhadap kualitas visual dengan performa memukau dari NVIDIA G-SYNC® dan layar AOC yang kompatibel G-SYNC. Poin penting tentang turnamen:

  • GeForce Cup Pacific terutama akan diselenggarakan di kafe internet bersertifikasi GeForce® di seluruh regional Asia Pasifik, seperti Filipina, Malaysia, Indonesia, dan negara lainnya.
  • Babak kualifikasi (baik LAN atau online) dan pertandingan penentuanhingga final akan diselenggarakan mulai Desember sampai Januari.
  • Ribuan pemain dari 10 negara akan bertarung untuk gelar juara, para pemain terbaik akan mendapatkan hadiah total 20.000 USD.
  • Format turnamen sesuai dengan kebanyakan format internasional untuk pertandingan CS:GO: 5 vs 5, 1 terbaik babak kualifikasi, 3 terbaik babak final, dan akan dipertandingkan pada map yang sedang aktif, tetapi dengan proses map veto.

Tanggal turnamen regional bervariasi setiap regional, tetapi akan diselenggarakan di sepanjang bulan Oktober dan November. SIlakan kunjungi halaman GeForce Cup Pacific untuk informasi detail.

AOC sebagai sponsor utama monitor

Selama bertahun-tahun, AOC telah dikenal dalam ajang eSports di seluruh dunia karena produk-produk berkualitas dan menjadi sponsor besar eSports. Banyak monitor AOC akan digunakan dalam turnamen dan juga akan menjadi hadiah – salah satunya adalah layar 27G2 yang kompatibel G-Sync oleh AOC, yang dilengkapi serangkaian spesifikasi tingkat eSports seperti refresh rate 144Hz, waktu respons 1ms dan fitur lainnya.

AOC bangga dengan desain dan kinerjanya yang luar biasa. AOC juga menyediakan berbagai pilihan monitor canggih di berbagai rentang harga. Dalam rentang harga tinggi seri Agon, jajaran monitor gaming premium dengan estetika dan kinerja yang tiada tanding, disiapkan untuk kompetisi eSports kelas dunia. Dan sebagai pendukung setia gaming, AOC telah memperkenalkan model G-SYNC sendiri dan model yang kompatibel G-SYNC berkinerja tinggi dan tetap terjangkau, membuat eSports lebih mudah diakses oleh semua orang.

Ray Dimas dari AOC mengatakan: “Seiring waktu berjalan, kami telah membangun hubungan saling menghormati dan kerja sama yang kuat dengan NVIDIA karena komitmen bersama terhadap keunggulan visual. Kami juga telah lama menjadi pendukung tidak hanya eSports pada umumnya, tetapi membuat gaming lebih mudah diakses oleh orang banyak. Itulah sebabnya kami melihat sebuah keharusan untuk memperkuat hubungan antara eSports dan kafe internet. Kami berharap dapat lebih jauh membangun kehadiran merek kami dan melanjutkan perkembangan dinamis ini di seluruh regional di masa depan.”

Comments on AOC Sebagai Sponsor Monitor Tunggal Turnamen eSport Kelas Dunia Membuka NVIDIA GeForce Cup Pacific