Nokia 8 Segera Cicipi Android Oreo

    0

    Jakarta (ANTARA News) – HMD sudah mengkonfirmasi bahwa Android 8.0 Oreo buat Nokia 8 ketika ini tengah diuji dan diperbarui mulai langsung dirilis.

    Dilansir dari laman Phone Arena, seandainya seluruh berjalan sesuai rencana, pemilik Nokia 8 tak perlu menunggu lebih dari sebulan buat upgrade ke Oreo.

    Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini di Taiwan pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, pejabat HMD yg hadir pada acara tersebut memastikan bahwa Nokia 8 mulai menerima Android 8.0 Oreo pada awal Oktober.

    Nokia 8 mulai datang di banyak negara pada pekan pertama bulan Oktober, namun di dua wilayah, perangkat premium HMD tersebut telah tersedia bagi dibeli.

    HMD cukup murah hati bagi menyediakan update yg begitu cepat untuk pelanggan yg membeli Nokia 8. Hal ini mulai menolong mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia.

    Beberapa hari yg lalu, Phone Arena juga melaporkan bahwa HMD mengkonfirmasi Nokia 3, 5 dan 6 mulai menerima update Android 8.0 Oreo pada akhir tahun.

    Baca juga: Nokia 3, 5, 6 mampu Android Oreo akhir tahun ini

     

    Penerjemah: Arindra Meodia

    Editor: Suryanto

    COPYRIGHT © ANTARA 2017

    Sumber: Antara

    Previous articleAS Larang Drone Terbang Di Atas Patung Liberty
    Next articleIPhone 8 Dan 8 Plus Kini Tersedia Di India

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here