Home DIY 8 Perbedaan Ekspresi Koruptor Indonesia dan Luar Negeri Ketika Ditangkap

8 Perbedaan Ekspresi Koruptor Indonesia dan Luar Negeri Ketika Ditangkap

74
0
SHARE
Bacadulusini.com – Korupsi di Indonesia adalah kasus yang tidak henti hentinya di Indonesia, Selama masih belom ada hukum yang membuat para koruptor kapok dan selama praktek korupsi itu masih tetap terjadi di mana mana.
Di Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam siaran persn menuturkan, KPK telah menangani ratusan kasus korupsi dengan penyelidikan 769 perkara, penyidikan 483 perkara, penuntutan 397 perkara, inkracht 323 perkara, dan eksekusi 343 perkara.
Tetapi kasus dan hukuman yang di kenakan ke pada para koruptor tidak membuat oknum oknum yang tidak bertanggung jawab itu jera. Masih saja orang yang di berikan kepercaan oleh rakyat, malah memakan uang rakyat. Parahnya lagi, banyak dari raut wajah para sang korupsi ini tidak ada rasa bersalah sedikit pun mereka malah enjoy dan santai saja.
Padahal mereka sudah terbukti melakukan kesalahan tetapi tidak ada rasa malu sedikit pun tanpa sungkan sungkan dengan kepala berdiri menghadap ke kamera dengan tersenyum. 
Foto tersebut menjelaskan bagai mana perbedaan koruptor di Indonesia dengan luar negeri. Jangankan melambai, menghadap ke kamera saja mereka malu.
Nah ini kumpulan foto foto yang menunjukkan perbedaan mimik wajah sang koruptor Indonesia dengan luar negeri. 

Sumber : Brilio
Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on 8 Perbedaan Ekspresi Koruptor Indonesia dan Luar Negeri Ketika Ditangkap