NETMARBLE HADIRKAN UPDATE ‘LINEAGE2: REVOLUTION’ DENGAN EQUIPMENT DAN DUNGEON BARU

2
0
SHARE
  • Memperkenalkan Equipment baru ‘Equipment Attribute Demonic’
  • Level maksimum Enhance Equipment telah ditingkatkan hingga Lv. 40
  • Penambahan dua Dungeon baru untuk Temporal Rift dan Dungeon Clan

Netmarble Corp. hari ini mengumumkan bahwa update baru untuk game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution, telah hadir untuk dinikmati oleh para pemain.

Update ini memperkenalkan ‘Equipment Attribute Demonic’ baru yang memberikan damage tambahan pada Demonic Monster dan mengurangi damage tambahan yang diterima dari monster tipe tersebut. Bersama dengan Equipment baru ini, hadir juga dua Dungeon baru yaitu ‘Devil’s Shriek’ untuk Temporal Rift dan ‘Katura’s Hideout’ untuk Dungeon Clan tempat munculnya Demonic Monster.                                           

Selain itu, level maksimum untuk Enhance Equipment telah ditingkatkan untuk pertama kalinya sejak perilisan. Sebelumnya, level maksimum Enhance Equipment berada di Lv. 30 dan pada update ini telah ditingkatkan hingga Lv. 40.

Update ini juga menghadirkan berbagai pembaruan di Colosseum. Mekanisme Colosseum telah diperbarui untuk memilih pemain terkuat di server, dan membatasi kualifikasi masuk battle untuk Top Player berdasarkan masing-masing CP. Pra-season Colosseum akan dimulai dari 2 November dengan sistem yang telah diperbarui.

Sebagai tambahan, Lineage2: Revolution juga menghadirkan beragam konten baru untuk memeriahkan Halloween. Costume bertema Horor dan Event in-game kini juga telah tersedia bagi para pemain.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Comments on NETMARBLE HADIRKAN UPDATE ‘LINEAGE2: REVOLUTION’ DENGAN EQUIPMENT DAN DUNGEON BARU