Home Lifestyle Netizen Sambut Kehadiran Premier The Walking Dead Season 6

Netizen Sambut Kehadiran Premier The Walking Dead Season 6

0
SHARE

Serial televisi The Walking Dead (TWD) yang sanggup mencuri perhatian penonton sejak kemunculannya di tahun  2010 silam. Kini, serial yang tayang di AMC itu telah memasuki musim keenamamnya. Netizen pun menyambut hangat premier The Walking Dead Season 6.

Jejaring sosial Twitter sangat dimanfaatkan betul oleh para penggemar di berbagai penjuru dunia untuk meluapkan kegembiraannya. Mereka memberikan kicauan dengan tambahan tagar The Walking Dead. Nggak heran, topik ini mendadak menjadi tren dunia Twitter.

Episode perdana TWD Season 6 telah tayang pada 11 Oktober 2015 lalu. Belum begitu banyak konflik yang muncul di episode yang diberi judul First Time Again tersebut. Meski demikian, rating didapat TWD di episode ini terbilang tinggi.

Tak sedikit netizen berpendapat bahwa ide dari episode perdana ini cukup brilian. Mereka pun sudah tak sabar dengan episode TWD selanjutnya yang tayang pada Minggu (18/10) mendatang. Episode kedua akan diberi judul JSS.

Menurut data yang dikeluarkan ListenFirst Media bulan Juli lalu, TWD Season 6 berhasil menduduki puncak daftar film/televisi yang banyak muncul atau diperbincangkan di media sosial seperti Twitter, Facebook, Google+, Instagram, Tumblr, Wikipedia dan YouTube. Hal tersebut disebabkan pada bulan tersebut serial ini merilis trailer terbarunya.

Serial The Walking Dead sendiri menceritakan tentang perjuangan sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari kejaran para zombie. Sederet bintang yang ikut memeriahkan TWD Season 6 ini seperti Andrew Lincoln, Norman Reedus, Steven Yeun, Lauren Cohan dan Chandler Riggs. Berikut Bintang.com rangkumkan beberapa kicauan netizen tentang The Walking Dead Season 6.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on Netizen Sambut Kehadiran Premier The Walking Dead Season 6