MSI Menampilkan Produk Terbaru di Tokyo Game Show 2019

0
SHARE

Diciptakan untuk Gamer & Kreator, Lebih banyak produk di Booth 3-N04!

MSI, perusahaan hardware terkemuka yang dirancang khusus bagi gamer dan kreator, akan menghadiri Tokyo Game Show di Makuhari Messe Exhibition Hall, Prefektur Chiba, Jepang dari 12/9 sampai 15/9 2019, untuk menampilkan seri gamingnya yang lengkap dan kuat. Termasuk laptop, komputer desktop, monitor, kartu grafis, motherboard, dan perlengkapan gaming lainnya. Dari 14/9 sampai 15/9, terbuka bagi umum, Tokyo Game Show akan dibuka untuk semua penggemar yang memiliki tiket. Selain kehadiran model-model terbaru di lokasi, MSI juga mengundang pemain tim eSports profesional SunSister ke dalam booth MSI untuk bermain dengan pengunjung. Akan ada promosi menarik yang berlangsung selama acara. Kami berharap penggemar dari seluruh dunia dapat datang ke Tokyo Game Show untuk bersenang-senang dengan kami.

“Sebagai merek produsen game dan kreasi konten, MSI berkomitmen untuk menghadirkan kepada gamer dan kreator di seluruh dunia perlengkapan dan teknologi yang paling inovatif untuk memenuhi kebutuhan mereka. MSI, sekali lagi, meluncurkan berbagai produk game yang canggih dan lengkap di Tokyo Game Show 2019, menghadirkan pengalaman yang lebih menakjubkan bagi gamer dan kreator!” kata Sam Chern, MSI Marketing VP.

MSI GT76 TITAN: MELAMPAUI SEMUA BATASAN DENGAN DAYA MAKSIMAL DAN DESAIN EKSOTIS

Pemenang Best Choice Golden Awards, laptop gaming MSI GT76 Titan, dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9 yang dapat di-overclock hingga 5.0GHz pada semua delapan core dan grafis NVIDIA® GeForce® RTX 2080 tingkat tinggi. Berkat Cooler Boost Titan eksklusif MSI, sistem pendingin dengan 4 kipas dan 11 heat pipe mampu menghasilkan 2,25 kali aliran udara, mempertahankan mesin gaming ini tetap dingin. MSI GT76 menghadirkan tampilan 17.3” dengan layar bezel tipis dan kecepatan refresh 144Hz yang memberikan pengalaman visual terbaik kepada para gamer dalam medan pertempuran mereka.

MSI GE65 RAIDER: MENJADI LEBIH CEPAT

Kecepatan dan kekuatan selalu menjadi yang terdepan dalam bermain game. MSI GE65 Raider meneruskan performa kuat dari pendahulunya. Ditempa dengan grafis RTX terbaru dan prosesor hingga Intel® Core™ i9 Generasi ke-9, MSI GE65 dapat dengan mudah menjalankan game AAA yang cukup berat. Selain itu, layar IPS-level 240Hz yang super cepat dengan bezel tipis ini memastikan gambar yang tajam dan jelas dalam bentuk yang ringkas. Desain di bagian bawahnya terinspirasi oleh tema naga, memberikan ventilasi yang lebih baik dan mencegah resirkulasi udara panas. MSI GE65 juga memiliki fitur Killer Wi-Fi 6 terbaru untuk pengalaman koneksi jaringan generasi berikutnya.

MSI GAMING SERIES berikan kekuatan untuk build apapun

Berjanji untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer, MSI telah mengabdikan diri dalam industri ini dan mendapatkan status legendaris yang luar biasa. Kita tahu bahwa dukungan paling banyak menginginkan kartu grafis mereka mampu menjinakkan tidak hanya panas tetapi juga kebisingan, seri MSI GAMING membawa ketertarikan ini selangkah lebih maju dengan mengimpor teknologi canggih – TWIN FROZR 7. Baik desain termal Tri-Frozr atau Twin Frozr terkenal untuk memberikan keseimbangan terbaik antara pendinginan dan keheningan. Selain itu, pelat belakang berkelas pada seri GAMING memberikan sentuhan visual yang bagus untuk kartu. Ini juga memperkuat kartu dan berkat beberapa bantalan termal yang ditempatkan dengan pintar bahkan membantu menjaga suhu rendah. Selain itu, seri MSI GAMING menawarkan lebih banyak fitur premium seperti pencahayaan Mystic Light RGB yang indah yang memungkinkan gamer untuk menciptakan efek asli dan kompleks dari bawah ke atas. Hal itu dapat dikontrol dan disinkronkan bersama dengan produk RGB lainnya juga.

MSI OPTIX MPG341CQR SMART RGB GAMING MONITOR

Dihormati dengan Penghargaan Pilihan Terbaik dalam Kategori Game & Hiburan, MSI Optix MPG341CQR memberikan pengalaman visual terbaik dan pengalaman pengguna yang nyaman bagi para gamer. Dengan UWQHD (3440 x 1440) resolusi tinggi dan rasio layar 21: 9, gamer dapat menikmati game-game mereka dengan perangkat lunak seperti chatting atau streaming bersama di layar. MSI MPG341CQR memiliki panel melengkung dengan kelengkungan 1800R yang menawarkan pengalaman yang sangat mendalam bagi para gamer. Bagi mereka yang menikmati gambar game AAA yang dinamis, dan detail, MSI MPG341CQR juga menawarkan visual yang realistis dan menakjubkan dengan tingkat kontras tinggi 3000: 1 dan HDR 400.

MSI OPTIX MAG321CURV GAMING MONITOR: TERLAHIR UNTUK GAMING KONSOL 4K

Terlahir untuk gaming konsol 4K, monitor gaming MSI Optix MAG321CURV adalah pengganti TV yang sempurna dengan input lag lebih rendah dari 10ms dibandingkan dengan lag input 60ms dari TV tradisional. Dikombinasikan dengan layar besar 31,5 inci, resolusi 4K (3840 x 2160), rasio layar 16: 9, panel melengkung 1500R, dan dukungan FreeSync untuk kompatibilitas penuh dengan konsol, MSI Optix MAG321CURV memberikan pengalaman visual dan kontrol yang luar biasa kepada para gamer.

MSI Vigor GK30 Keyboard Gaming Basis yang kokoh untuk bermain game

Ketika datang ke pertempuran, memiliki keyboard yang solid jelas merupakan nilai tambah. MSI GK30 dilengkapi dengan switch plunger mirip mekanik yang masing-masingnya diuji daya tahan hingga 12 juta penekanan tombol, memberikan daya tahan yang jauh melampaui keyboard standar. Anda dapat menyesuaikan MSI GK30 dengan jutaan warna dan hingga 10 efek pencahayaan yang telah ditentukan sebelumnya di 6 zona untuk memilih gaya Anda sendiri.

MSI Clutch GM11 Mouse Gaming Dapatkan pegangan yang kokoh dalam game

Bobot ringan dan 5 level switching DPI memberi Anda fleksibilitas untuk menghadapi situasi apa pun. Jika Anda mencari mouse dengan fitur dan nuansa yang Anda butuhkan untuk bermain game FPS, tidak bukan adalah MSI Clutch GM11. Ini dapat digunakan oleh gamer bertangan kiri dan kanan berkat desain ambidextrous. Roda gulir berukir linier dan genggaman samping memberi Anda presisi tinggi dan rasa nyaman. Yang terbaik dari semuanya, pemilik produk MSI Mystic Light lainnya dapat menyinkronkan efek pencahayaan dengan Dragon Center untuk pengaturan impian yang ingin segera dilakukan.

MSI Immerse GH30 Headset Gaming Headset – Masuk ke dalam permainan

Headset gaming terbaru, MSI IMMERSE GH30, dirancang untuk menghadirkan audio yang lebih baik untuk suara yang lebih jernih dan lebih mendalam saat Anda bermain. Dengan desain yang dapat dilipat & ringan, headset ini ideal untuk dibawa bersama Anda. Driver neodymium 40mmnya yang besar memungkinkan MSI GH30 mampu menembus dengan baik sepanjang permainan dalam kualitas audio. Menggunakan jack audio 3,5mm memiliki manfaat tambahan bahwa MSI GH30 dapat digunakan pada perangkat seluler dan PC dengan menggunakan splitter yang disertakan.

MSI MEG X570 ACE MOTHERBOARD GAMING – PUSHING THE LIMITS, BREAKING THE BOUNDARIES

MSI MEG X570 ACE dibangun untuk menang. Mengungguli lawan mana pun, menghancurkan seluruh tim, dan keluar di atas setiap pertandingan dengan motherboard yang dirancang untuk pemain terbaik dunia. Menampilkan standar PCIe 4.0 terbaru untuk slot ekspansi M.2 dan PCIe, slot Gen4 M.2 lightning dapat mendukung bandwidth 64 GB / s dan kecepatan transfer lebih cepat dari sebelumnya. Untuk memenuhi persyaratan yang menuntut untuk perangkat PCIe 4.0, motherboard MSI MEG X570 ACE memberikan solusi termal lengkap untuk mencegah segala situasi menghambat kinerja. M.2 Shield Frozr adalah solusi termal bawaan untuk mendinginkan perangkat M.2 dan mencegah panas berlebih. Desain Heatsink Frozr juga dapat membantu menghasilkan lebih banyak aliran udara untuk menghindari pelambatan termal yang memengaruhi kinerja Anda.

MSI MPG SEKIRA 500 SERIES: KEAHLIAN TERMUTAKHIR DARI CHASSIS GAMING

MSI MPG SEKIRA 500X dengan empat penggemar RGB yang dapat menampilkan jutaan warna, seperti halnya sinar cemerlang ajaib di medan perang. Ini menghadirkan gaya mewah tapi minimalis untuk para gamer, namun braket radiator yang dapat menampung hingga tiga kipas berpendingin air dengan ventilasi samping yang memungkinkan pendinginan optimal selama permainan maraton yang intens. Dan dengan panel kaca tempered dua sisi tanpa alat yang dapat diganti tidak hanya terlihat seperti benteng yang kokoh untuk menunjukkan gaya permainan yang memukau dari atas ke bawah, tetapi juga menghadirkan cara termudah bagi para gamer untuk meningkatkan semua komponen untuk medan perang mereka.

TOKYO GAME SHOW 2019

Tanggal&Waktu: Hari Khusus Tamu Bisnis 12/9-13/9 10:00 am–5:00 pm

                            Hari Publik 14/9-15/9 10:00 am–5:00 pm
Lokasi:                  Makuhari Messe (Mihama-ku, Kota Chiba, Prefektur Chiba) Exhibition Halls 3 / 3-N04 (General Exhibition Area)

Comments on MSI Menampilkan Produk Terbaru di Tokyo Game Show 2019