MSI Meluncurkan Laptop Gaming RTX dan Menampilkan Lini Produk Gaming yang Memenangkan Penghargaan selama CES

0
SHARE

12Penerima Penghargaan Inovasi CES, termasuk laptop, desktop, komponen dan aksesoris dipajang di Venesia, Level 2 – Veronese 2405 dari 8 Januari hingga 11 Januari

MSI, merek terkemuka dalam perangkat gaming, memulai debutnya dengan pilihan produk gaming terkemuka di CES 2019, termasuk laptop baru GS75 Stealth dengan GPU terbaru NVIDIA® GeForce RTX™ dan laptop Prestige PS63 Modern, dirancang untuk eksekutif bisnis dan pembuat konten.

“MSI dikhususkan untuk bermain game dan jajaran produk baru kami menegaskan kembali posisi kami sebagai pemimpin industri yang didukung oleh para gamer dan time Sports di seluruh dunia,” kata Charles Chiang, CEO baru MSI. “Kami merasa terhormat telah diakui oleh panel  penghargaan CES  dan akan terus mendorong batas yang ada untuk mencapai kinerja ekstrem, desain yang superior, dan tingkat keandalan yang maksimum.”

MSI juga akan memulai debutnya di teknologi game eksklusif dengan fungsi interaktif level selanjutnya yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan yang lebih mendalam pada pemain. Bermitra dengan Ubisoft, MSI akan memperkaya pengalaman bermain Assassin’s Creed Odyssey dengan tarian dari RGB yang disinkronkan dengan permainan pada situasi tertentu dalam game seperti adanya tembakan.

Jajarak produk MSI yang dipajang di Venesia, Level 2-Veronese 2405 termasuk:

GS75 Stealth: Inilah Permainan Sesungguhnya

Nikmati performa maksimal dengan pencahayaan dalam game yang realistis saat bepergian dengan laptop gaming tipis dan ringan yang dilengkapi dengan bezel tipis di keempat sisinya. Dilengkapi dengan CPU Intel® Core ™ i7 terbaru, GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 2080, layar IPS level 17,3” 144Hz, dan touchpad ekstra luas, dengan tingkat reponsif yang tinggi dan akurat, GS75 dirancang dalam desain bodi alumunium yang mengesankan. Ditambah dengan radiator pasif internal yang mampu menghasilkan audio yang mengguncang bumi dengan dentuman bass, GS75 hanya memiliki tebal 0,75 inci.

Seri GS mematahkan stereotip laptop gaming yang tebal dan berat, menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dan portabel. MSI juga akan meluncurkan versi peningkatan dari GS65 yang memenangkan penghargaan, laptop gaming 15.6” yang dipersenjatai dengan CPU dan GPU terbaru dengan berat kurang dari 4,19 lbs.

GE75 Raider: Visi Tanpa Batas dan Kekuatan  Esktrem

Ditenagai oleh Prosesor Intel® Core™ i7, GE75 Raider adalah laptop 17” pertama dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX 2080. Dirancang secara agresif untuk para antusias. Desain potongan permata yang reflektif membentuk desain “3D Dragon Spine” yang unik, dibuat dari  permukaan tiga dimensi dengan warna merah yang dianodisasi, menunjukkan estetika unik namun agresif yang dijamin akan membuatnya menonjol di keramaian. Selain itu, GE75 memiliki fitur teknologi Cooler Boost 5 eksklusif dengan dua kipas khusus dan tujuh heatpipe tembaga, keyboard gaming per-key RGB oleh SteelSeries, MSI App Player untuk pengalaman gaming yang mulus antara ponsel dan PC, dan Giant Speaker  yang 5X lebih besar dan suara oleh Dynaudio.

PS63 Modern: Tipis, Anggun, Berwibawa

PS63 Modern mengubah ide-ide kreatif menjadi kenyataan. Ditenagai oleh prosesor terbaru Intel® Core™ i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050, PS63 unggul dalam hal multitasking dan rendering grafik. Dirancang untuk para pembuat konten dan profesional saat dalam perjalanan, mesin 15.6 inci ini beratnya hanya 3.53 lbs., setebal 0.63 inci, dan menghadirkan desain bezel tipis di ke-empat sisinya untuk memaksimalkan pengalaman visual.

PS63 juga memiliki touchpad responsif yang ekstra-luas yang mendukung gerakan multi-finger, dan sensor sidik jari untuk menambah keamanan biometric. Powerhouse grafik yang benar-benar portabel, masa pakai baterainya bertahan hingga 16 jam, hadir dengan Qualcomm® Quick Charge™ 3.0, dan bersertifikasi Quiet Mark, memastikan lingkungan kerja yang sunyi terlepas dari betapa sulitnya tugas tersebut. Software baru “Creator Center” membawa sistem optimisasi ke tingkat yang lebih tinggi dengan mode sistem yang mudah disesuaikan untuk beragam software creator.

“PS63 adalah hasil dari kecanggihan teknologi dan semangat eksplorasi, menunjukkan kepada kita bahwa hal yang mustahil dapat dicapai melalui eksplorasi, inspirasi, dan kreativitas tanpa batas,” kata Derek Chen, MSI NB Marketing Leader. “Laptop ini merayakan kolaborasi kami dengan Discovery Channel, pemimpin global sejati dalam mendorong batas dari kemungkinan konten yang ada.”

MSI GeForce RTX 2080 Ti GAMING X TRIO: Mendominasi Satu Piksel dalam Satu Waktu

MSI akan menampilkan pilihan kartu grafis berkinerja tinggi, termasuk GeForce RTX 2080 Ti GAMING X TRIO.  Diberi penghargaan sebagai CES Innovation Honoree di kategori Perangkat Keras & Komponen Komputer, kartu grafis buas ini menggunakan desain sistem pendingin baru TRI-FROZR, dengan tiga kipas TORX 3.0 yang efisien untuk mendinginkan heatsink yang terlalu besar untuk memberikan pengalaman yang sejuk dan tenang. Untuk melengkapi kinerja grafisnya yang luar biasa, GAMING TRIO Series menampilkan desain abu-abu hitam dan gunmetal dengan pelat logam yang memberi efek menyoroti efek RGB yang dapat disesuaikan di bagian depan dan samping kartu.

Desktop yang Mendominasi: Unggul dalam Kinerja dan Desain

Desktop kompak Trident X yang baru saja diperkenalkan, sekarang menjadi CES Innovation Honoree. Ditenagai dengan kartu grafis terbaru MSI GeForce RTX 2080 Ti dan prosesor seri Intel Core K Generasi ke-9. Trident X menyaingi kekuatan dan kinerja sistem yang lebih besar dan merupakan PC desktop kompak pertama yang menggabungkan sumber daya SFX dan GPU GeForce RTX ke dalam wadah 10 liter.

Dekstop Gaming Infinite S MSI mendapatkan dua penghargaan CES Innovation. Dirancang dengan mempertimbangkan kinerja dan ruang, Gaming Desktop Infinite S dengan sempurna memadukan kekuatan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan grafis NVIDIA RTX dengan sistem pendingin Silent Storm.

GUNGNIR 100: Pertempuran demi Janji Anda dengan Opsi Kustomisasi yang Tak Terbatas

MSI memperkenalkan GUNGNIR 100 Case, terinspirasi oleh tampilan dan nuansa tajam dari “Gungnir”, tombak legendaris yang dipegang oleh dewa Nordik, Odin. Casing canggih ini dilengkapi dengan panel kaca temper berwarna seukuran 4mm untuk menampilkan bagia dalamnya, yang dilengkapi dengan kipas RGB. Dengan 1 hingga 8 hub LED 1-RGB, GUNGNIR 100 menawarkan opsi penyesuaian tanpa batas dan dapat menerangi ruangan apa pun dengan software MSI Mystic Light. Dukungan untuk komponen 3D yang dapat dicetak menghasilkan tingkat personalisasi yang baru. Sambungkan pendingin yang optimal hingga 7 kipas sistem.

Monitor yang Memenangkan Penghargaan; Curved, Smart dan Prestigious

CES Innovation Honoree untuk kategori Perangkat Keras & Komponen Komputer, dan kategori Gaming, Monitor Gaming Curved MSI MAG271CQR menampilkan resolusi 2560×1440 dengan refresh rate 144hz dan waktu respons 1 ms, memberikan gamer kasual dan profesional hal yang dibutuhkan untuk mengalahkan lawan mereka. Dirancang dengan teknologi FreeSync, MAG271CQR menyesuaikan refresh rate layar dengan GPU, mengurangi gambar yang pecah dan tidak jelas untuk memastikan gameplay yang mulus.

Untuk para gamer yang mencari monitor “lebih pintar”, MSI Optix MPG341CQR adalah monitor gaming lengkung pertama di dunia yang menggabungkan mesin game AI. CES Innovation Honoree untuk kategori Perangkat Keras dan Komponen Komputer, dan juga dalam kategori Gaming, monitor mutakhir ini memiliki fitur kontrol suara, webcam pintar, dan tombol fungsi yang akan membantu gamer untuk masuk ke dalam game tanpa gangguan.  

Layar Monitor MSI Prestige PS341WU, kandidat CES Innovation Award, adalah ilustrator, desainer, dan layar impian para profesional. Monitor yang memukau ini memiliki resolusi 34” 5K2K Ultra-Wide (5120×2160) dengan rasio tampilan 21:9, memungkinkan para pembuat konten untuk mengedit gambar 2D atau 3D dalam 4K sambil secara bersamaan mengerjakan tugas-tugas lain melalui window berukuran penuh lainnya.

Keyboard Gaming MSI Vigor GK60: Memberikan Anda Kontrol Sepenuhnya

Dirancang di atas kerangka alumunium yang kokoh untuk menghilangkan lengkungan yang tidak perlu, Vigor GK60 membawa esensi keyboard gaming ke tingkat berikutnya. MSI Vigor GK60 sangat ideal untuk para gamer yang membutuhkan operasi jangka panjang dan input yang presisi. Implementasi Cherry MX Red Switches memberikan aktuasi yang responsif, sentuhan yang superior, dan daya tahan yang sangat baik, dengan setiap tombolnya diuji dengan lebih dari 50 juta penekanan pada tombol. Keyboard terbaru MSI mendukung software MSI Mystic Light, memungkinkan personalisasi lengkap dengan pilihan efek pencahayaan keyboard dan masih banyak lagi.

Comments on MSI Meluncurkan Laptop Gaming RTX dan Menampilkan Lini Produk Gaming yang Memenangkan Penghargaan selama CES