Home Movie Pengalaman Baru Syuting, Fanny Ghassani Jadi ‘Manusia Kucing’

Pengalaman Baru Syuting, Fanny Ghassani Jadi ‘Manusia Kucing’

390
1
SHARE
Fanny Ghassani

Fanny Ghassani, salah sesuatu artis cantik yg takut dengan kucing. Sejak kecil, wanita yg menikah pada bulan Mei 2017 itu mengaku takut dengan kucing. Namun semenjak dewasa, tidak lagi takut dengan binatang berkumis tersebut.

Akan tetapi, ketakutan dengan kucing seakan menjadi berkah untuk wanita 26 tahun itu. Pasalnya, dia tengah sibuk dengan serial terbaru ANTV, berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur. Dalam serial itu, Fanny berperan sebagai manusia kucing.

“Tiba-tiba dapet peran kucing sekarang. Fanny, udah kayak kucing aja. Aku berharap ini dapat menjadi hal baik untuk aku, karena ini kan bukan peran biasa,” kata Fanny Ghassani ketika ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dua waktu lalu.

Berperan sebagai manusia kucing, jadi pengalaman Fanny Ghassani selama berakting Berperan sebagai manusia kucing, jadi pengalaman Fanny Ghassani selama berakting KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berperan sebagai Jumantini, memang sangatlah unik. Peran ini juga baru pertama kali dia mainkan selama terjun di dunia entertaint. Sebelumnya, selama main sinetron maupun film, dirinya cuma memerankan senormalnya dalam berakting.

“Ini juga saya peran pertama kali, baru ini. Sebelumnya yg normal-normal aja, saya biasa main drama. Drama komedi kek, atau drama yg total, berat. Ini emang dramanya ada, komedinya ada, religi juga,” katanya.

Fanny Ghassani akui perannya kali ini di serial 'Cantik-Cantik Kucing Dapur' terasa unik Fanny Ghassani akui perannya kali ini di serial ‘Cantik-Cantik Kucing Dapur’ terasa unik KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Cantik-Cantik Kucing Dapur, disutradarai oleh Ceppy Gober dan mulai tayang pada 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB. Serial Cantik-Cantik Kucing Dapur mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yg masuk ke dalam tubuh manusia buat menghindari kejaran para jin jahat.

Pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiss) yg coba memasuki dunia manusia buat melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya. King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yg beriman baik dan tidak jarang menggagalkan para jin yg ingin berbuat jahat kepada manusia.

Keduanya jatuh ke alam manusia dan masuk ke dalam tubuh manusia. Kedua jin baik tersebut berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia. Sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Sumber: http://www.kapanlagi.com

Comments on Pengalaman Baru Syuting, Fanny Ghassani Jadi ‘Manusia Kucing’