Home Movie Film Iko Uwais ‘TRIPLE THREAT’, Avengers Versi Seni Bela Diri

Film Iko Uwais ‘TRIPLE THREAT’, Avengers Versi Seni Bela Diri

288
0
SHARE
TRIPLE THREAT

Iko Uwais adalah salah sesuatu aktor kebanggaan yg dimiliki oleh Indonesia. Berkat film THE RAID: REDEMPTION dan THE RAID 2, nama ayah dari sesuatu orang putri ini dikenal hingga ke Hollywood. Bahkan Iko sempat jadi cameo di film blockbuster STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Tak cukup sampai di situ saja, Iko juga bermain di dua film Hollywood bagi memperlihatkan kemampua akting dan bela dirinya. Salah satunya yg mulai langsung tayang adalah TRIPLE THREAT. Di film ini, Iko beradu akting dengan jagoan-jagoan bela diri lainnya seperti Tony Jaa dan Tiger Chen.

Selain tiga nama di atas, TRIPLE THREAT juga didukung sederet bintang aksi Hollywood seperti aktor DOCTOR STRANGE Scott Adkins, Michael Bisping, dan Michael Jai White. Iko, Tony Jaa, dan Tiger Chen mulai berhadapan dengan Scott Adkins dkk fi film ini. Dilihat dari sejumlah nama yg telah tidak diragukan lagi kemampuan aksinya situs Slash Film sampai menyebut TRIPLE THREAT sebagai Avengers versi martial arts alias seni bela diri.

TRIPLE THREAT sendiri kisahnya diawali ketika putri seorang miliuner jadi sasaran tentara bayaran sebuah kartel. Satu-satunya yg dapat menyelamatkan putri tersebut adalah beberapa pria anti-pertarungan serta seorang yg berniat bagi membalas dendam kepada kartel tersebut.

Film ini disutradarai oleh Jesse Johnson dan Joey O’Bryan yg menulis skenarionya. Selain menjadi salah sesuatu pemeran utama, Tiger Chen yg dikenal lewat aktingnya dalam MAN OF TAICHI juga ikut serta memproduseri TRIPLE THREAT bersama denganMike Gabrawy, Gary Hamilton, Elliot Tong dan Ying Ye.

Trailer pertama dari TRIPLE THREAT pun telah dirilis dan menjanjikan adegan laga yg enak untuk ditonton. Rencananya film ini mulai tayang pada 2018 mendatang. Kita tunggu saja keterangan selanjutnya! 🙂

 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Sumber: http://www.kapanlagi.com

Comments on Film Iko Uwais ‘TRIPLE THREAT’, Avengers Versi Seni Bela Diri