“Mobile game” legendaris “Kingdom Heroes M” resmi diluncurkan di iOS dan Android PChomeSEA, ajang promosi juga segera digelar

    0

    Pengembang game terkemuka asal Taiwan USERJOY telah meluncurkan versi internasional dari mobile game “Kingdom Heroes M”. Versi ini secara resmi diluncurkan pada hari ini (15 April). Demi merayakan peluncuran game ini, ketika pemain menciptakan suatu karakter, mereka bisa memperoleh War Soul Prize yang kelak dapat digunakan untuk berinkarnasi sebagai salah satu jenderal “Three Kingdom” dan menguasai kesaktian bertarung.
    Seluruh pemain diharapkan bisa menikmati versi internasional dari mobile game “Kingdom Heroes M”.

    Legenda “Kingdom Heroes” masih terlihat nyata berkat semangat dan inspirasi lebih dari 10.000 pemain yang bertarung dalam State War di internet. Lebih lagi, online game legendaris ini kembali hadir dengan “Kingdom Heroes M”, dan para pemain bisa mengikuti keseruan State War yang berskala sangat masif pada perangkat seluler. Versi internasional “Kingdom Heroes M” kini telah tersedia. Para pemain dari setiap negara dan pemain internasional bisa bertarung dalam State War tanpa batasan. Mari kita panggil rekan-rekan setia dari sejumlah periode agar bergabung dalam “Kingdom Heroes M”, dan kembali berjuang untuk mempertahankan martabat kita.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi:
    [Situs resmi] https://sgc.userjoy.com/
    [Google Play] https://play.google.com/store/apps/details?id=com.userjoy.sgc.sea
    [App Store] https://apps.apple.com/app/id1529559020
    [Laman Facebook resmi] https://www.facebook.com/KingdomHeroesM
    [Akun Instagram resmi] https://www.instagram.com/kingdomheroesm/

    Previous articleMain Free Fire Ditemani Anya Geraldine Dan Angga Yunanda Dalam Booyah Ramadan!
    Next articleStudent Warchief Championship Masuki Babak Major Group, 16 Kampus Siap Adu Jago MLBB

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here