Mengintip karakter-karakter menawan di Birdie Crush – rilis tanggal 8 Agustus

18
0
SHARE

Com2us, perusahaan yang membawa Summoners War, Ace Fishing dan Golf Star kini tengah mempersiapkan launching game golf kasual terbaru mereka, Birdie Crush.

Birdie Crush adalah judul terbaru diantara barisan judul game sport milik Com2us lainnya, namun yang berbeda adalah Birdie Crush memiliki karakter yang terinspirasi dari Anime serta gameplay kasual yang menawan. Birdie Crush menampilkan karakter-karakter unik dan hewan yang lucu untuk menemani perjalananmu menjadi pemain golf profesional. Mari kita lihat perkenalan awal karakter yang terdapat di Birdie Crush agar kamu bisa menentukan pilihanmu begitu game ini resmi dirilis.

Pengenalan Karakter

Kris Lowel

Anak tunggal dari Keluarga Lowell yang terkenal di Tribain. Kris adalah idola terbaik di sekolah Delion Bridge. Selain tampan, dia juga ramah. Sebelumnya dia tidak berminat main golf, tetapi semuanya berubah saat dia bertemu dengan Erin.   “Aku jatuh cinta dengan golf sejak aku bertemu dengannya. Aku tidak mau membuang waktu lagi!”
Martina Glow

Pemain golf junior paling populer. Martina lahir dengan bakat luar biasa yang hanya muncul satu kali dalam 100 tahun dan dia juga pekerja keras. Ini adalah beberapa info tentang Martina; Dia mengagumi Phantom, seorang bintang golf tingkat dunia, dia bersekolah di Delion Bridge dan merupakan pemain temuda yang mendapatkan gelar Golden Lion.   “Aku yakin tidak ada yang lebih cinta golf dariku. Aku kesal dengan orang-orang yang hanya menganggap golf sebagai alat untuk mencapai ambisinya.”
Erin G. Bridd

Erin tinggal bersama ayahnya, seorang manager country club. Dia anak kesayangan yang ceria dan positif. Erin suka makanan manis, seperti coklat, permen, kue, puding, macaroon, dll.   “Makanan manis paling enak!”   Dia mulai suka golf setelah menonton pertandingan live Martina, seorang pemain golf terkenal. Sekarang dia bermimpi menjadi bintang golf seperti Martina.   “Aku punya mimpi baru! Aku akan jadi bintang golf yang memukau dan bersinar di lapangan!”
Lucie de Bei

Anak perempuan Oscar, kepala sekolah di Delion Bridge. “Jenius” adalah kata paling pas untuk menggambarkannya dan semua orang punya harapan besar untuknya.   “Dukungan dari penonton sudah semudah bernafas bagiku.”   Namun, semuanya berubah ketika Erin muncul, dan hal ini terus mengganggu pikirannya.
Birdie Crush juga memiliki fitur kustomisasi yang mendalam untuk tiap karakter.

Kamu bisa mengkustomisasi karaktermu dengan berbagai kostum yang bisa kamu dapatkan seiring berjalannya permainan. Birdie Crush memberikan begitu banyak pilihan gaya dan item dimana satu-satunya batasan yang ada hanyalah imajinasimu!

Berita baiknya adalah para pemain di Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama mencoba game ini, karena game ini akan dirilis secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019. Pra-registrasi di Google Play sekarang dan dapatkan hadiah ekstra untuk memulai petualanganmu di Birdie Crush!

Dapatkan update terbaru dengan mengikuti halaman Facebook kami https://www.facebook.com/BirdieCrushID atau cari “Birdie Crush” di Facebook.

Link Pra-registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCPR0211

Comments on Mengintip karakter-karakter menawan di Birdie Crush – rilis tanggal 8 Agustus