Ada “Marco Polo”! 5 Alasan Kamu Wajib Mencoba Update World of Warship 0.10.2 ke Atas

    0
    Ada “Marco Polo”! 5 Alasan Kamu Wajib Mencoba Update World of Warship 0.10.2 ke Atas

    Menjadi salah satu game free to play yang selalu rajin menghadirkan serangkaian update-update menarik, keberadaan game perang kapal sekelas World of Warship sendiri tentunya masuk ke dalam kriteria tersebut. Di bulan maret ini, menariknya para nahkoda-nahkoda laut yang haus peperangan akan siap termanjakan kembali.

    Khusus pada tajuk update 0.10.2, sudah mulai banyak kejutan besar yang tengah disiapkan oleh pihak Wargaming selaku developer. Sekaligus juga bisa menjadi alasan dari perlunya kamu untuk kembali merasakan serunya mengerahkan dan menenggelamkan kapal di World of Warship. Silahkan simak info penting beserta alasan kenapa kamu wajib mencoba update World of Warship 0.10.2 hingga seterusnya berikut!

    Hadirkan gembong update kedua Kapal bersejarah Italia

    Melalui update 0.10.2, pemberian update secara early access untuk kapal-kapal Italia dari update 0.10.1 diketahui masih berlanjut. Kapal perang Italia dari tier IV-VI plus Tier VIII dan IX tentunya akan terus kembali bisa dimainkan oleh para pemain.

    Sementara drop dari Italian Battleship Container sendiri sudah berisikan sejumlah kapal-kapal premium mewah seperti; VI Leone, VII Duca degli Abruzzi, VIII Roma, hingga kapal IX Marco Polo. Demikian pula dengan special signals, Free XP, Regia Marina expendable camouflages, days of Warships Premium Account, dan Doubloons.

    Di update 0.10.2 sendiri, Italian Token bisa kalian dapatkan hanya dari random bundle yang dibayarkan dengan mata uang Doubloons di Armory. Yang patut kalian tahu, para pemain bisa membelanjakan token tersebut khusus sebelum update 0.10.2 berakhir. Karena di saat 0.10.3 mulai meluncur. Currency Italian Token akan dikonversikan secara otomatis menjadi Credits. Namun dari sana, seluruh kapal-kapal Italia baik di tier IV sampai IX bisa mulai kalian research untuk didapatkan.

    Konten The big Hunt

    Berjumpa dengan para monster laut, Wargaming akhirnya menghadirkan lagi mode khusus bagi para pemain untuk berpetualang kembali di dunia alien. Ya, mode ini memang diketahui merupakan versi revamp dari update mode bertemakan sci-fi (Key Battle) yang sempat hadir di dalam update 0.9.10.

    Walau masih menjadi mode bermain khusus yang tidak permanen di dalam gamenya, mode Big Hunt akan siap menguji kelihaianmu dalam mengendalikan kapal-kapal perang futuristik milik satu dari pihak korporasi yang bisa kamu bela. Ada total 16 pemain dengan kapalnya masing-masing yang siap saling betempur, danmonster alien laut yang juga perlu untuk diburu. Disamping itu, sejumlah aturan bermain baru pun dapat kamu jumpai di sini. Contohnya seperti;

    • Kabur dengan menggunakan portal di tengah map yang bisa muncul sewaktu-waktu setelah permainan The Big Hunt berjalan.
    • Menghadirkan Boss Kapal perang bernama Aurora yang sangat tangguh untuk dikalahkan.
    • Tidak harus dimainkan secara solo atau berpihak sendiri-sendiri. Kamu bisa meminta bantuan dengan pemain lain untuk dapat saling bekerja sama mengalahkan pemain lain, monster, dan kapal boss Aurora.

    Update grafis yang lebih diperindah

    Update 0.10.2 juga membawa improvisasi dari sisi teknis visual di dalam gamenya. Sebagai contoh, segala macam efek tembakan baik itu untuk kapal, cipratan air, hingga ledakan yang dihasilkan pun tengah coba dipertajam ke tingkat yang bisa lebih memanjakan mata pemain.
    Selain itu, Wargaming juga ikut memberi segudang bentuk efek visual baru. Contohnya seperti dari bentuk efej untuk tembakan yang bisa terpantul, efek persenjataan artileri kapal yang bisa hancur, proses reload, hingga animasi di saat kapal tengah coba diperbaiki.

    Kapal Marco Polo

    Buka kembali buku pelajaran sejarahmu tentang seorang saudagar sekaligus penjelajah asal Italia yang gemar melalang buana ke penjuru dunia pada sekitaran abad ke-13. Termasuk juga pernah mengunjungi negara Indonesia melalui jalur sutra dan melihat badak bercula satu yang ia anggap “Unicorn”, tahukah kamu bila keikonikan namanya juga sampai diabadikan menjadi sebuah kapal perang yang megah ?

    Dan ya, karena bertajuk tentang kapal Italia, pasti terasa janggal rasanya bila kapal Marco Polo tidak muncul di game World of Warships. Sehingga dari update 0.10.2, Wargaming ingin memberi kejutan dengan menghadirkan kapal yang masuk ke dalam kategori tier IX ini.

    Kapal yang juga punya kelas sebagai salah satu kapal Vittorio-Venetto tersebut menurut sejarah dikenal memiliki proteksi pertahanan yang luar biasa serta mobilitas tinggi dalam bergerak di lautan. Sehingga pastinya ini bisa menjadi kapal yang sebisa mungkin wajib kamu miliki. Selain Marco Polo, Wargaming juga memperkenalkan 2 tambahan kapal peran ikonik lain milik Amerika seperti F.D. Roosevelt dan Austin yang berada di tier X (10).

    Semakin banyak hadiah yang bisa diburu

    Bersamaan melalui tambahan mode hingga kapal-kapal keren baru yang hinggap di update 0.10.2, ada sejumlah hadiah-hadiah yang bisa para pemain coba untuk rengkuh dari sana. Keberadaan Combat mission secara daily maupun weekly dengan hadiah Italian Battleship Container menjadi hal yang ditarget. Karena Kamu bisa mendapatkan drop dari salah satu kapal perang megah Italia baru yang dimunculkan, salah satunya termasuk IX Marco Polo.

    Di luar Combat Mission, kamu pemain yang bergabung ke klan juga siap menerima beragam insentif untuk setiap kemenanganmu dari Division Star. Berbagai jenis hadiahnya tergolong sangat menggugah, sehingga ada baiknya tidak kamu lewatkan begitu saja. Selebihnya, Wargaming juga memberikan kumpulan insentif-insentif lain melalui Daily Trial yang selalu berlangsung di tiap hari.

    Itulah tadi alasan sekaligus informasi penting yang wajib kamu resapi terkait keberadaan update World of Warship berikut di tahun 2021. Update 0.10.3 pun kini sekarang telah menjadi versi yang akan kamu mainkan guna semakin menyempurnakan lagi pengalaman bermainmu di game ini.

    Segera mainkan game World of Warship di Website resminya dan gunakan kode “BOOM” untuk dapatkan sejumlah bonus hadiah item in-game menarik yang siap semakin menunjang keasyikanmu untuk berperang di lautan lepas.

    Previous articleCapai 500 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia, Call of Duty®: Mobile Bagi-Bagi Hadiah
    Next articleSummoners War: Lost Centuria, Mencapai 1 Juta Download di Hari Pertama!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here