MapleStory M Telah Diunduh Secara Global Sebanyak 3 Juta Kali!

Peringkat #1 Sebagai Game dengan Pendapatan Tertinggi di Berbagai Negara Dalam Waktu Satu Minggu

80
0
SHARE

Bacadulusini – MapleStory M, game mobile side scrolling bergenre petualangan untuk IOS dan Android, telah mencapai angka unduhan fantastis yaitu tiga juta hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah peluncuran globalnya.

Di Apple App Store, MapleStory M telah mencapai peringkat satu untuk kategori game dengan pendapatan tertinggi di lima negara termasuk Malaysia, Singapura, dan Taiwan, sekaligus menjadikannya salah satu dari 10 game teratas di 11 negara.

Game mobile ini juga telah mencapai peringkat tertinggi dari segi pendapatan via Google Play Store di beberapa negara termasuk #1 di Singapura, #2 di Taiwan, #4 di Malaysia, dan #6 di Thailand.

Di Amerika Serikat, game ini menduduki #45 kategori pendapatan teratas dan #3 kategori RPG di Apple App Store. Game ini juga menduduki #46 kategori pendapatan teratas dan #3 kategori RPG di Google Play Store.

Untuk merayakan angka 3 juta unduhan tersebut, Maple Story M mengadakan event giveaway khusus dimulai tanggal 31 Juli 2018 pada pukul 19:00 pm PT sampai dengan 10 Agustus 2018 pukul 23:59 pm PT. Para Maplers (sebutan bagi pemain MapleStory M) yang melakukan login pada periode tersebut akan mendapatkan hadiah berupa 10 Orange EXP Increase Tickets (15 MINS), 300 MP Potions V4.0 dan 300 HP Potions V4.0.

Para pemain MapleStory, baik yang baru bergabung maupun yang kembali bermain, dapat mengunjungi www.MapleStory.com untuk mendaftarkan diri mereka dan mengikuti event eksklusif dan mendapatkan kode kupon spesial untuk hadiah yang akan segera dibagikan di MapleStory M.

 

Comments on MapleStory M Telah Diunduh Secara Global Sebanyak 3 Juta Kali!