Home Game Lords Mobile Asia Tournament Sukses Diselenggarakan!

Lords Mobile Asia Tournament Sukses Diselenggarakan!

0
SHARE

Bacadulusini – Lords Tournament: Asia” telah diselenggarakan pada 22 April dengan sukses! Keenam tim kita telah melakukan yang terbaik dan memberi kita pertunjukan yang seru! Para tim mengambil undian untuk menentukan siapa yang akan mereka lawan di Babak 1, dan hasilnya adalah:

Pertempuran 1: Tim Jepang [AKB] VS Tim Korea [S8S] VS Tim Asia Tenggara [F1X]

Pertempuran 2: Tim Tiongkok [JXI] VS Tim Hong Kong [KCC] VS Tim Taiwan [SnG]

Tim Korea [S8S] hanya memakai satu jenis pasukan dan berhasil melaju ke babak final dengan serangan pengerahan-gandanya! Sementara itu, Tim Tiongkok [JXI] merebut Royal Wonder di detik-detik terakhir, membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang di pertempuran kedua!

Pada akhirnya, di Grand Final kita bertemu dengan Tim Tiongkok [JXI] VS Tim Korea [S8S]!

Pertempuran tersebut sangat lah sengit di mana kedua tim saling bergantian merebut Wonder. Tim Korea [S8S] melanjutkan strateginya dengan memakai satu jenis pasukan dan berada di posisi menyerang, sementara Tim Tiongkok [JXI] tetap tenang dan mengirim pengerahan untuk membalas serangan musuh. Mendekati akhir pertempuran, [JXI] sempat menduduki Wonder, dan hanya pengerahan terakhir [S8S] lah yang menghalangi Tiongkok dari tahta Lord Asia!

Semua pun menyaksikan dengan seksama ketika [S8S] menyerang dan Tim Korea berhasil mengklaim Wonder di detik-detik terakhir! Benar-benar pertempuran yang sengit, tapi [S8S] keluar sebagai pemenang dan dimahkotai sebagai “Lord Asia”! Selamat untuk Tim [S8S]!

Di Lords Tournament Asia ini juga untuk pertama kalinya diperdengarkan lagu tema terbaru Lords Mobile yang spektakuler, Champion’s Overture. Lagu tersebut merupakan gubahan Klaus Badelt (komposer Pirates of Carribean) dengan London Symphony Orchestra (salah satu dari 5 orkestra terbaik dunia) dan direkam di Air Studios (studio legendaris ciptaan produser The Beatles, Sir George Martin). Kini, Champion’s Overture sudah dapat dinikmati lewat iTunes maupun Spotify!

Behind the scene pembuatan Champion’s Overture: https://www.facebook.com/LordsMobileID/videos/1158926190917256/

Comments on Lords Mobile Asia Tournament Sukses Diselenggarakan!