Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer

    0

    Lokapala, game MOBA esport pertama dari Indonesia, sudah memasuki fase beta untuk umum sejak 8 Februari 2020. Game ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan sudah dapat dimainkan di perangkat Android.

    Namun ketika rilis beta, kenyamanan para Ksatriya, sebutan player Lokapala, terganggu karena adanya kendala teknis. Dilansir dari pernyataan resmi Anantarupa selaku developer dan Melon selaku publisher, kendala teknis yang berupa terputusnya hubungan ke server (server down) ini yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam mencoba Lokapala versi Beta. Kendala teknis ini juga menyebabkan munculnya bugbug baru yang sebelumnya sudah teratasi dan/atau yang tidak muncul.

    Menanggapi problem tersebut, Melon, sebagai tim publisher, dan Anantarupa, sebagai tim developer, menyebutkan bahwa diupayakan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kenyamanan bermain. Pengerjaan perbaikan bug dan testing dilakukan setiap harinya, namun dengan tidak menutup server dan tidak mengganggu permainan utama. Hal ini dilakukan agar player masih bisa bermain, sembari developer merampungkan perbaikan dan testing.

    Perbaikan dan testing yang dilakukan secara terus menerus dan terpisah ini akan terus dilakukan dan diperkirakan akan selesai pada minggu kedua bulan Maret 2020. Pada saat itu, diharapkan sudah ada kemajuan kualitas game dan server sehingga Lokapala Beta menjadi lebih stabil dan lebih memanjakan pengalaman bermain para Ksatriya.

    Sebagai permintaan maaf atas gangguan yang ditimbulkan ini, pihak publisher dan developer menyediakan kompensasi kepada para Ksatriya. Kompensasi yang diberikan berupa Citrine yang akan dibagikan saat kondisi server sudah lebih stabil.

    Previous articleKerjasama RevivalTV dan BUBU.COM Untuk Fashion Gamers Curi Perhatian di Indonesia Fashion Week 2020
    Next articleRasakan Sensasi Perang Dunia Ke-2 di Point Blank!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here