Logitech G Luncurkan Speaker Gaming dan Keyboard Mekanikal Terbaru dengan Fitur LIGHTSYNC

90
0
SHARE

Bacadulusini Logitech G (ENIX: LOGN), salah satu brand dari Logitech yang menyediakan gaming gear terbaik di dunia, hari ini mengumumkan dua produk terbaru untuk melengkapi jajaran periferal gaming berkinerja tinggi miliknya. Logitech® G560 PC Gaming Speaker adalah speaker desktop khusus gaming pertama yang dilengkapi teknologi Logitech G LIGHTSYNC™ yang mampu menyinkronkan efek pencahayaan dan suara dengan aksi permainan di layar monitor. Untuk mendampingi speaker Logitech G560, Logitech juga menghadirkan Logitech® G512 Mechanical Gaming Keyboard yang juga dilengkapi teknologi LIGHTSYNC RGB. Keyboard mekanikal teranyar ini hadir dalam dua jenis tombol mekanikal Romer-G™ berbeda untuk memberikan kenyamanan tertinggi. Melalui peluncuran dua produk tersebut, Logitech G kembali menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan periferal gaming berkinerja tinggi yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer, serta mendorong inovasi teknologi pencahayaan RGB ke tingkat selanjutnya.

“Kedua produk tersebut kami ciptakan untuk melengkapi mouse gaming terlaris di dunia, Logitech G502,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Hadirnya teknologi Lightsync membuktikan keberhasilan kami dalam memanfaatkan kecerdasan teknologi untuk mengeluarkan kemampuan sebenarnya dari efek pencahayaan RGB – menyinkronkan efek pencahayaan RGB dan suara dengan aksi permainan yang ada di layar. Jika Anda sudah memiliki G502, maka keyboard G512 dan speaker G560 terbaru yang dilengkapi dengan LIGHTSYNC ini adalah perangkat paling tepat untuk melengkapi desktop gaming Anda dengan pengalaman baru bermain game yang sangat imersif.”

 

Speaker PC Gaming Paling Imersif Saat ini

Dengarkan setiap detil suara permainan sesuai rancangan sang game designer dengan speaker gaming pertama dari Logitech G. Dengan output daya sebesar 240 Watt Peak / 120 Watt RMS, Logitech G560 menyajikan audio berkualitas tinggi untuk menambah kenikmatan bermain game ataupun mendengarkan musik di PC. Selain itu, speaker gaming tersebut juga dilengkapi teknologi 3D Audio, DTS: X® Ultra 1.0 yang menempatkan setiap detil suara dalam permainan pada posisinya secara akurat. Paduan teknologi dan desain mutakhir Logitech G560 yang dibangun dari pengalaman Logitech dalam merancang perangkat audio premium selama 25 tahun, secara nyata meningkatkan akurasi, intensitas dan sensasi permainan agar terasa lebih realistis – memampukan para gamer untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan menyenangkan.

Dilengkapi teknologi mutakhir LIGHTSYNC, Logitech G560 menyinkronkan audio dan efek pencahayaan RGB yang spektakuler agar selaras dengan aksi permainan di layar secara real-time. Pengguna juga dapat mengatur animasi dan efek pencahayaan speaker sesuai keinginan dengan memilih dari sekitar 16,8 juta warna dan empat zona pencahayaan. Logitech G560 memiliki beberapa pilihan konektivitas termasuk USB, 3.5mm dan koneksi nirkabel Bluetooth hingga ke empat perangkat audio berbeda. Berkat teknologi Logitech Easy-Switch™ yang tertanam di dalamnya, pengguna juga mampu beralih dari satu sumber audio ke sumber audio lain seperti PC, smartphone dan tablet, secara mudah, sehingga pengguna dapat mendengarkan playlist favorit mereka dari ponsel sambil bermain game di PC. Teknologi LIGHTSYNC juga berfungsi dengan konten video dan musik lainnya agar pengguna tetap dapat menikmati efek pencahayaan dan suara yang luar biasa di luar permainan.

Comments on Logitech G Luncurkan Speaker Gaming dan Keyboard Mekanikal Terbaru dengan Fitur LIGHTSYNC