Logitech G Hadirkan Wireless Gaming Mouse Terbaru

Dengan Kinerja dan Efisiensi Energi Terbaik di Kelasnya, Logitech G304 Menjadi Pilihan Sempurna untuk Beralih ke Wireless

8
0
SHARE

Bacadulusini – Logitech G, brand dari Logitech, (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini mengumumkan kehadiran Logitech® G304 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, sebuah mouse gaming Next-Gen yang menghadirkan kehebatan teknologi nirkabel LIGHTSPEED™ dan sensor optik HERO™ (High Efficiency Rated Optical) bagi semua gamer, dalam form factor yang teruji dan terbukti. Logitech G304 menggunakan teknologi nirkabel eksklusif dari Logitech G, yakni LIGHTSPEED untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan dibanding sebagian besar mouse berkabel di pasaran, serta sensor revolusioner milik Logitech G, yaitu sensor HERO, yang mampu memberikan efisiensi daya 10 kali lipat dari mouse gaming generasi sebelumnya. Dengan Logitech G304, tidak ada alasan lagi untuk tetap terikat kabel saat bermain game.

Tweet Sekarang: Berhenti bermain game dengan kabel: beralih ke wireless dengan @LogitechG G304 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse. http://blog.logitech.com

“Selama bertahun-tahun, kami berkomitmen untuk menghadirkan mouse gaming nirkabel dengan performa yang lebih cepat dan responsif dibandingkan mouse-mouse gaming berkabel milik kompetitor,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Melalui hasil usaha kami, teknologi Wireless kini telah berevolusi ke titik di mana para atlet pro esports mempercayai teknologi inovatif kami dan meraih kemenangan dengan mouse nirkabel kami. Dengan G304 kami ingin menghadirkan teknologi nirkabel terbaik saat ini kepada semua gamer. Logitech G304 menawarkan kehebatan sensor HERO dan teknologi LIGHTSPEED dengan harga yang terjangkau. Ini saat yang tepat untuk beralih ke perangkat nirkabel. ”

Para gamer kini dapat mengeluarkan potensi terbaiknya saat bermain game dengan Logitech G304 berkat keunggulan sensor HERO yang telah mendapat pengakuan di industri. Sensor tersebut menawarkan efisiensi daya yang sangat tinggi, respons dan akurasi yang luar biasa, kecepatan tracking sebesar 400 IPS yang lebih presisi, serta sensitivitas hingga 12.000 DPI, tanpa fitur acceleration atau smoothing. Selain itu, berkat teknologi nirkabel LIGHTSPEED yang berkecepatan tinggi, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih memuaskan dari mouse berkabel dengan report rate 1ms, koneksi nirkabel end-to-end yang lebih optimal, serta responsivitas dan keandalan yang luar biasa untuk kinerja kelas kompetisi.

Berkat efisiensi daya HERO yang luar biasa, Logitech G304 mampu memperpanjang masa penggunaan baterai lebih hebat lagi. Hanya dengan satu baterai AA, Logitech G304 mampu menunjang performa permainan pengguna selama 250 jam dengan report rate 1ms dalam mode Performance. Pengguna juga mengalihkan mouse ke mode Endurance dengan report rate 8ms menggunakan Logitech Gaming Software (LGS) untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga sembilan bulan pada baterai AA tunggal.

Walaupun dilengkapi dengan begitu banyak teknologi di dalamnya, Logitech G304 tidak memiliki bobot yang berat atau ukuran yang besar. Mouse gaming wireless tersebut memiliki bodi yang tangguh, namun ringkas dan ringan dengan bobot hanya 99 gram yang cocok untuk manuver tinggi. Semua keunggulan tersebut dapat diraih berkat desain mekanis yang ringan dan efisien, serta konsumsi daya yang lebih irit. Baik bermain di rig desktop atau dengan laptop saat bepergian, Logitech G304 merupakan senjata terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G304 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse telah tersedia di pasaran Indonesia dengan kisaran harga sebesar Rp 699.000. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web kami, blog kami atau terhubung dengan kami di Facebook.

Comments on Logitech G Hadirkan Wireless Gaming Mouse Terbaru