Home Lifestyle Tips Ini Dia Tutorial Hijab Segi Empat Simpel dengan 1 Peniti dan 2...

Ini Dia Tutorial Hijab Segi Empat Simpel dengan 1 Peniti dan 2 Jarum Pentul

88
0
SHARE

Saat ini, banyak wanita muslimah yang mengenakan hijab untuk keluar rumah dan bekerja di kantor. Untuk keseharian, mereka membutuhkan hijab yang simpel namun ringan sehingga tidak berat di kepala dan mudah untuk bergerak aktif. Hijab yang ringan dan simpel juga memudahkan wanita untuk melakukan banyak aktifitas di luar. Banyak dari mereka yang memilih hijab segi empat karena mampu dibentuk banyak gaya dan ringan. Namun, gaya hijab juga harus diperhatikan agar cara hijab segi empat tidak monoton.

Tutorial Hijab Segi Empat untuk ke Kantor dan Keseharian

Cukup dengan satu peniti dan 2 jarum pentul untuk cara hijab segi empat yang simpel. Caranya adalah dengan memakai ciput segi empat terlebih dahulu di kepala. Pilihlah bahan kaos sehingga mudah menyerap keringat dan tidak membuat kepala panas. Selanjutnya, bagi dua hijab anda dan taruh dengan panjang yang sama di kepala. Ikat dengan peniti di bawah dagu anda. Untuk bagian kiri, tarik ke atas sedikit ke belakang dan gunakan jarum oentul. Selanjutnya untuk yang bagian kanan, tarik ke atas menutupi bagian yang kiri tadi dan taruh di sebelah kiri depan bahu. Gunakan jarum pentul di tengah atas kepala dan rapikan bagian depan hijab.  Cara hijab segi empat  ini sangat cocok untuk keseharian dan di kantor.

Untuk hasil yang lebih bagus dalam berhijab anda, beberapa tutorial hijab segi empat lain bisa anda tiru untuk variasi gaya. Pilihlah warna-warna muda dan tidak terlalu mencolok agar penampilan anda kasual dan enak dipandang. Sesuaikan dengan warna baju agar tidak tabrak warna. Pilihlah bahan kain yang lembut dan tidak panas agar selalu nyaman dalam berhijab. Bahan yang menggunakan banyak sintetis akan terasa panas di kepala sehingga bijaklah dalam membeli. Kesehatan rambut juga sangat berperngaruh untuk kenyamanan berhijab anda. Keramaslah yang rajin dengan produk khusus wanita berhijab agar kepala selalu dingin.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on Ini Dia Tutorial Hijab Segi Empat Simpel dengan 1 Peniti dan 2 Jarum Pentul