Home Lifestyle Sport Enrique: Barcelona Harus Cetak Lima Gol Lawan Juventus!

Enrique: Barcelona Harus Cetak Lima Gol Lawan Juventus!

44
0
SHARE
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan tim asuhannya harus mencetak 5 gol saat menjamu Juventus pada leg kedua perempat final, Kamis (20/4) dini hari WIB. Cukup mengejutkan lantaran Barcelona sebenarnya butuh 4 gol setelah pada leg pertama kalah 0-3.

Enrique memiliki alasan terkait timnya harus mencetak 5 gol. Menurutnya, Juventus akan bisa mencetak 1 gol ke gawang timnya. Oleh karena, dia meminta kepada para pemainnya untuk mencetak 5 gol.

Luis Enrique

“Saya menilai Juventus bisa mencetak satu gol di Camp Nou. Oleh karena itu, kami harus mencetak 5 gol. Kami harus mampu mengkreasi banyak peluang di depan gawang mereka,” sebut Enrique seperti dilansir Football Italia.

Imbuhnya, “Saya kira tak masalah mencetak lima gol. Kami yakin bisa melakukannya di Camp Nou. Jika kami bisa melakukannya ke gawang Paris Saint-Germain, kami juga bisa melakukan hal sama saat bertemu Juventus”.

Enrique menambahkan bahwa timnya dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi meski tertinggal 0-3 secara agregat. Bahkan, andai Juventus bisa mencetak 2 gol, dia yakin timnya bisa mendulang 6 gol ke gawang Juventus.

“Kami bisa mencetak 3 gol dalam 3 menit. Bisa saja Juventus mencetak 2 gol, tapi perhitungan mereka tetap salah. Kami akan mencetak 6 gol,” pungkas Enrique.

Comments on Enrique: Barcelona Harus Cetak Lima Gol Lawan Juventus!