Home Lifestyle Sport Dapatkan Perut Langsing dengan Cepat dengan Olahraga Mengecilkan Perut

Dapatkan Perut Langsing dengan Cepat dengan Olahraga Mengecilkan Perut

128
0
SHARE
Olagraga Mengecilkan Perut

Saat ini, banyak pria maupun wanita yang memiliki perut buncit karena banyaknya lemak yang tertimbun serta gaya hidup yang tidak sehat. Banyak dari mereka yang secara tidak sadar mengkonsumsi makanan cepat saji dan berlemak dna kurang berolahraga sehingga lemak menumpuk dalam perut. Hal ini membuat tubuh dalam bentuk yang tidak ideal serta membuat tubuh terlihat tidak bagus saat memakai busana keseharian. Beberapa masalah kesehatan pun timbul sebagai akibat dari tubuh dengan perut buncit. Untuki mengatasinya, beberapa gerakan mengecilkan perut perlu anda lakukan. Beberapa gerakan doi bawah ini dienal ampuh untuk mengecilkan perut dengan cepat.

Olahraga Mengecilkan Perut yang Mudah dan Cepat

1. Berlari

Mungkin berlari merupakan hal yang sering anda dengar. Namun, berlari ternyata cukup banyak membakar kalori dalam tubuh. Lakukan olahraga berlari minimal 230 menit setiap hari agar perut buncit anda cepat hilang.

2. Bersepeda

Bersepeda akan membuat perut anda tetap bergerak sehingga lemak dalam perut bisa terangkat. Karena bersepeda membutuhkan kekuatan otot kaki yang banyak, anda bisa melakukannya setiap 2 hari sekali dan lakukan minimal 20 menit untuk hasil perut yang kecil dan ramping.

3. Sit up

Sit up merupakan gerakan mengecilkan perut yang paling umum dilakukan oleh beberapa orang. Agar hasilnya maksimal, lakukan sit up setelah bangn tidur sebanyak 5 kali dan saat sore hari, lakukan sebanyak minimal 30 kali. Sit up akan sangat membantu anda dalam mengecilkan perut buncit.

4. Back up

Untuk gerakan mengecilkan perut ini, anda perlu mnempelkan tangan di telinga dan telungkup serta kaki dan kepala diangkat. Lakukan berulang-ulang minimal 15 menit setiap hari untuk membuat otot perut bekerja sehingga lemak terbakar.

Untuk hasil yang maksimal dan cepat, lakukan olahraga mengecilkan perut diatas dengan rutin setiap hari. Anda harus mengatur jadwal dan menyempatkan olahraga agar tubuh anda selalu ideal tanpa perut buncit. Setelah selesai berolahraga, minum minuman isotonik atau air putih agar tenaga pulih namun tidak membuat gula darah anda naik.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on Dapatkan Perut Langsing dengan Cepat dengan Olahraga Mengecilkan Perut