LEGEND FIGHTER BERGABUNG DENGAN THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR DI KOLABORASI TERBARU BERSAMA TEKKEN 7

16
0
SHARE

Fighter TEKKEN Legendaris Heihachi Mishima, Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan masih banyak lagi bergabung bersama THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR pada 26 November – 17 Desember

Melanjutkan kesuksesan perilisan game RPG terbaru Netmarble yaitu THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR di Google Play dan App Store, Netmarble mengumumkan bahwa kolaborasi pertama dengan TEKKEN 7, chapter terbaru serial game action dari BANDAI NAMCO Entertainment sudah hadir. Sama-sama dirilis pada pertengahan tahun 90-an, event menakjubkan ini menampilkan sejarah terbaik dari kedua game action tersebut yang dikemas dalam sebuah kolaborasi yang apik.

Pemain bisa mengumpulkan, melatih, dan bertarung bersama para fighter TEKKEN, yaitu Heihachi Mishima, Jin Kazama, Kazuya Mishima, Armor King, Ling Xiaoyu, dan Paul Phoenix mulai 26 November hingga 17 Desember. Pemain baru bisa memilih salah satu dari dua Fighter legendaris saat Tutorial – Jin Kazama dan ‘98 Iori Yagami. Pemain yang aktif bermain THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR juga bisa mendapatkan Fighter melalui Event Mission di dalam game. Lalu, Fighter TEKKEN lainnya bisa didapat melalui TEKKEN Event Dungeon Periode Terbatas dan Super Mission, Fighter & Battle Card Summon Package, Bonus Login, dan Roulette.

Berikut tambahan konten lainnya di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

  • Fighter KOF baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain
    – Geese Howard XIV (Tersedia mulai 26 November)
    – ‘96 Mr. Big dan ‘99 Li Xiangfei (Tersedia mulai 1 Desember)
  • Event Bonus Time (Tersedia mulai 28 November)

  • – AP terpakai berkurang sebanyak 50% untuk Gold Dungeon (EASY, NORMAL, HARD)
    – Dapatkan Gold dua kali lebih banyak untuk Gold Dungeon (EXPERT)
    – Dapatkan Affinity Item dua kali lebih banyak untuk Story Mode
  • Event Promosi Black Friday
    – Tiga Black Friday Celebration Package tersedia dengan rate bonus yang tinggi

TEKKEN™7 & (c) BANDAI NAMCO Entertainment Inc

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan action cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain. THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menyajikan konten yang berlimpah dan nostalgia bagi para penggemar serial THE KING OF FIGHTERS dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para pemain baru. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain dan 2.8 juta download hanya di Korea dan Jepang saja.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR(kofallstar.netmarble.com). Dapatkan update terbaru dengan mengikuti Facebook(https://facebook.com/kofallstarID/), Twitter(https://twitter.com/playkofallstar), dan Instagram(https://www.instagram.com/playkofallstar/) THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

CATATAN KHUSUS UNTUK MEDIA DAN INFLUENCER: Interview dan support premium untuk THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa dibuat sesuai dengan permintaan. Silakan hubungi Rogers & Cowan di netmarble@rogersandcowan.com

Comments on LEGEND FIGHTER BERGABUNG DENGAN THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR DI KOLABORASI TERBARU BERSAMA TEKKEN 7