Kunci Kemenangan EVOS Esports di M1 Menurut Sang Analyst

15
0
SHARE

M1 World Championship 2019 (11-17 November 2019) telah usai dan menobatkan EVOS Legends sebagai juara dengan torehan fantastis. Sebelumnya, Indonesia sukses membangun tren positif dengan menghadirkan All-Indonesian Final di gelaran MSC 2019 (19-23 Juni 2019) dengan ONIC sebagai sang juara.

Lantas, sejarah kembali terulang dengan kehadiran All-Indonesian Finals antara RRQ melawan EVOS Legends di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Gelaran akbar Mobile Legends: Bang Bang yang bertajuk M1 World Championship merupakan kali pertama sekaligus tonggak awal gelaran dunia game besutan Moonton tersebut. Sebanyak 16 tim dari 14 negara bertarung memperebutkan total hadiah $250,000 di ajang ini.

Meskipun sudah usai, gelaran M1 masih mengundang banyak momen spesial, apalagi hasil gemilang dari EVOS Esports (Legends) ditunjukkan sejak MPL ID Regular Season 4 hingga Grand Final M1 World di Malaysia. Pada Regular Season MPL ID S4, EVOS menorehkan 11 kemenangan dan 3 kekalahan. Di Playoffs MPL, Oura dan kawan-kawan pun tetap tampil buas di hadapan ribuan mata yang memadati Tennis Indoor Senayan dan sukses mengemas kemenangan melawan RRQ dengan skor 3-1 di partai final.

Di M1 World Championship, EVOS juga kembali mengalahkan RRQ di partai final namun diwarnai dengan comeback manis yang sukses menghantarkan armada harimau putih mendapatkan dua gelar: tim terbaik MLBB di Indonesia dan juga dunia. Bagaimana tidak, meski EVOS sempat tertinggal 3-1, RRQ yang tinggal meraih 1 kemenangan tersisa harus menelan pil pahit dengan kekalahan 3x berturut- turut.

Comments on Kunci Kemenangan EVOS Esports di M1 Menurut Sang Analyst