Kampanye Proteksi Lingkungan Global Ulang Tahun Ke-7 Summoners War

    0
    Kampanye Proteksi Lingkungan Global Ulang Tahun Ke-7 Summoners War

    Com2uS mengadakan kampanye proteksi lingkungan dimana pemain global bisa berpartisipasi saat ulang tahun ke-7 layanan global Summoners War – Sebuah event untuk mengumpulkan 50 juta Pearls of Love dimulai pada tanggal 21, dan saat misi bersama itu diselesaikan, sebuah donasi sebesar 50 juta KRW akan diberikan ke sebuah yayasan lingkungan

    • Com2uS dan Korea Green Foundation memilih 7 hewan laut yang terancam punah untuk dilindungi dari berbagai masalah kelautan seperti plastik dan sampah lainnya
    • Aktivitas proteksi akan berlangsung hingga akhir tahun di seluruh dunia sebagai proyek jangka panjang, komite ESG akan dibentuk pada bulan Juli, dan ESG management akan diperkuat untuk pengembangan yang berkelanjutan Com2uS (CEO Jaejoon Song) sedang mengadakan kampanye proteksi lingkungan pada game global populernya Summoners War: Sky Arena (selanjutnya Summoners War) bersama dengan Korea Green Foundation (Presiden Choi Yul) untuk merayakan ulang tahun ke-7 layanan global, dimana semua pemain di seluruh dunia bisa berpartisipasi.

    Kampanye ini akan dilakukan bersama dengan pemain Summoners War dengan tujuan untuk melindungi lingkungan global. Dimulai dengan event misi bersama untuk pemain global, kampanye ini akan dikembangkan sebagai proyek jangka panjang baik di dalam dan di luar game sampai akhir tahun ini.

    Com2uS telah memilih 7 hewan laut yang terancam punah bersama dengan Korea Green Foundation dan akan berusaha untuk menciptakan lingkungan hidup yang bersih bagi hewan laut. Korea Green Foundation didirikan pada tahun 2002, dan merupakan yayasan kesejahteraan publik yang fokus pada lingkungan dan bekerja sama dengan masyarakat sipil, pemerintah dan berbagai perusahaan untuk mengatasi permasalahan lingkungan dan iklim dunia.

    Com2uS dan Korea Green Foundation memilih tujuh hewan laut yang terancam punah: Penyu Hijau, Pari Manta, Dugong, Pesut Mahakam, Hiu Paus, Kuda Laut dan Ikan Napoleon. Hewan-hewan ini sudah terancam punah secara global selama beberapa generasi.

    Com2uS berencana untuk mendukung aktivitas konservasi berbagai ekosistem laut di seluruh dunia agar hewan-hewan ini bisa memiliki lingkungan hidup yang lebih baik dan bersih selama kampanye berlangsung.

    Pertama, pemain bisa berpartisipasi dalam event misi bersama yang menandakan dimulainya kampanye ini di dalam game Summoners War. Mulai dari tanggal 21, pemain bisa menyelesaikan misi dengan memainkan Skenario, Cairos Dungeon, Arena, Guild, Rift Raid serta konten pertarungan lain untuk mengumpulkan 50 juta Pearls of Love. Saat misi bersama diselesaikan, Com2uS akan memberikan 50 juta KRW ke Korea Green Foundation untuk membantu hewan laut yang terancam punah.

    Sebagai tambahan, hadiah akan diberikan saat akumulasi Pearls of Love mencapai jumlah tertentu, dan berbagai item yang bisa digunakan di dalam game akan diberikan berdasarkan jumlah Pearls of Love yang dikumpulkan oleh tiap pemain. Info lebih lanjut mengenai tujuh hewan laut terancam punah yang akan dibantu melalui kampanye ini bisa ditemukan pada halaman event.

    Com2uS dan Gamevil akan membentuk komite ESG dari dewan direksi kedua perusahaan pada bulan Juli untuk memperkuat ESG management melalui kepedulian terhadap lingkungan, tanggung jawab sosial dan tata kelola etis. Untuk pengembangan yang berkelanjutan, komite berencana untuk menanggapi permasalahan lingkungan secara aktif dan menciptakan lingkungan bisnis yang baik. Mereka berencana untuk menggunakan ESG management yang unik dengan berkontribusi terhadap komunitas lokal melalui seni dan budaya.

    Info lebih lengkap terkait kampanye proteksi lingkungan global ulang tahun ke-7 Summoners War bisa dilihat di komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

    ⦁ Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1
    ⦁ Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

    Previous articleKhage, Ksatriya Tank Terbaru dan Terkuat di Lokapala
    Next articlerealme Gandeng EVOS Microboy, Tantang Gamer Adu Skill dan LEVEL UP dengan Kecepatan realme 8 5G

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here