Heir of Light – RPG Gothic GAMEVIL Telah Resmi Dirilis

132
0
SHARE

Bacadulusini – RPG Fantasi GAMEVIL dengan tema gothic yang sudah sangat ditunggu-tunggu akhirnya resmi dirilis pada 7 Maret. Para gamer kini bisa memasuki dunia gelap Heir of Light – game kedua hasil kerjasama GAMEVIL bersama FUNFLOW, menyusul kesuksesan mereka melalui Kritika: The White Knights.

Game baru ini tampak menjanjikan kesan yang kuat bagi para gamer dengan konsep Gothic-nya yang gelap. Heir of Light akan membawa gamer melintasi dunia kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang mempengaruhinya begitu lama. Kamulah satu-satunya cahaya di dunia ini, dan jawaban bagi negeri yang sudah terlalu lelah bertarung.

Grafis yang menakjubkan, musik orkestra dan alur cerita yang menawan, semua mendukung nuansa gelap yang jarang ditemui di game lainnya!

Trailer HEIR OF LIGHT:

Di awal game, para gamer harus memilih seorang Master untuk memimpin Crusade yang akan maju bertarung. Heir of Light dikembangkan ke arah role-play, koleksi Hero, dan pertarungan tim, dengan lebih dari 100 karakter yang dibagi ke dalam empat peran utama: DPS, Supporter, Healer dan Tanker.

Setelah itu harus memilih tim yang tepat untuk setiap mode game demi memanfaatkan Combo Skill yang kuat. Heir of Light memiliki berbagai mode pertarungan, semuanya di peta yang sama. Para Gamer harus melewati berbagai medan perang untuk membuka mode-mode seperti Tower dan Special Dungeon. Mode PvP 3 vs 3 Heir of Light juga sangat kompetitif, di mana kamu bisa menendang pemain yang kalah keluar dari area mereka.

Kamu bisa mengunduh secara gratis dan mencoba dunia gelap Heir of Light di handphone kamu!

Heir of Light on Android: http://bit.ly/HOLPlaystore

Heir of Light on iOS: http://bit.ly/HOLAppstore

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Heir of Light: https://www.facebook.com/HeirofLightGAMEVIL/

Comments on Heir of Light – RPG Gothic GAMEVIL Telah Resmi Dirilis