Heboh! Ratusan Ojol Konvoi Membanjiri Bundaran HI, diduga Demo Kembali.

42
0
SHARE

Bacadulusini – Bundaran HI diramaikan oleh konvoi motor OJOL! Namun kali ini bukan lanjutan dari demo yang dilakukan beberapa hari lalu. Kali ini konvoi motor dari para OJOL ini merupakan bagian dari promosi yang dihadirkan oleh Lords Mobile, game yang dipublish oleh IGG dan saat ini sedang mengadakan event-event berhadiah ratusan juta rupiah!

Yup, belakangan I Got Games memang kembali menggencarkan promosi untuk merangkul gamer bermain Lords Mobile. Jika kalian ingat, beberapa waktu lalu Lords Mobile ‘menemani’ perjalanan para anker (Anak Kereta) dengan melakukan promosi positif di dalam commuter line. Promosi yang sangat membantu para penumpang KRL menemukan pilihan untuk menghabiskan waktu di perjalanan dengan bermain Lords Mobile.

Kini IGG kembali mengambil langkah unik yang sangat interaktif dan berhasil menarik perhatian banyak warga maupun gamer di jalan! Pasukan ‘Lords Mobile’ kali ini berkonvoi dan ‘menyerbu’ jalan-jalan besar di Jakarta!

Eits, tapi bukan berupa parade karakter, melainkan konvoi yang dilakukan oleh kendaraan yang mempromosikan Lords Mobile! Tidak kurang dari ratusan motor mempromosikan Lords Mobile berkonvoi di jalan-jalan besar dan menarik perhatian banyak warga. Langkah yang sangat jitu dari IGG mengingat saat ini banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan.

“Kita adakan konvoi Lords Mobile di jalan-jalan besar di Jakarta untum meraih pasar gamer baru yaitu para masyarakat dan penduduk yang menghabiskan waktu di jalan” ujar Sherly selaku Business Development dari IGG Indonesia

“Jadi untuk refreshing dan menghilangkan stress karena kemacetan, mereka bisa langsung membuka smartphone dan memainkan Lords Mobile kapan saja dan di mana saja selama ada koneksi internet, apalagi sekarang kita sedang banyak sekali event berhadiah yang sedang berlangsung dengan total hadiah ratusan juta rupiah” lanjutnya menjelaskan

 

Comments on Heboh! Ratusan Ojol Konvoi Membanjiri Bundaran HI, diduga Demo Kembali.