Hastech Buka Store Fitbit Pertama di Indonesia

45
0
SHARE

Grand Opening Hastech Fitbit Store di AEON Mall BSD, Pertama di Asia Tenggara

Minggu (28/7) bertempat di AEON Mall BSD, Tangerang, Hastech meresmikan pembukaan store pertama untuk brand wearable global Fitbit di Indonesia. Pembukaan store ini dimaksudkan untuk semakin memudahkan konsumen Fitbit dalam mendapatkan produk terbaru dari brand wearable global yang terkenal akan smartwatch dan fitness tracker-nya.

“Melihat antusiasme masyarakat di Indonesia yang tertarik pada produk Fitbit namun sulit untuk mendapatkannya, menjadi alasan Hastech menggandeng Fitbit yang kemudian membuka store pertama mereka di Indonesia, bahkan di wilayah Asia Tenggara. Meninjau dari pembukaan store pertama ini, semoga ke depannya kita bisa membuka 2, 3, 4 atau 5 store lagi.” ungkap Sansan selaku Managing Director dari Hastech.

Fitbit sendiri merupakan merk dagang asal Amerika yang produknya difokuskan untuk kesehatan dan kebugaran, mulai dari Smartwatch, Fitness Tracker, hingga aksesoris pendukungnya. Melalui produk-produk tersebut, Fitbit membuat penggunanya termotivasi menggapai target dalam hal kesehatan dan kebugaran lewat berbagai fitur yang ditawarkan baik itu di dalam produk, aplikasi pendukung ataupun situs resminya di www.fitbit.com.

“Memang di luar sana banyak brand serupa yang menyediakan harga lebih murah dibandingkan Fitbit. Namun kami yakin bahwa Fitbit yang merupakan produk asal Amerika, mengutamakan mutu, kualitas dan servis yang bagus. Memberikan garansi resmi selama 1 tahun, pengguna Fitbit yang membeli produk dari Hastech Store tidak akan dikecewakan karena dapat langsung tukar baru jika terjadi apa-apa.” tambah Sansan.

Kamu dapat langsung mengunjungi AEON Mall BSD tepatnya di Lantai 1, untuk bisa melihat store Fitbit pertama dan menentukan ragam produk pilihan yang diinginkan. Spesial untuk memeriahkan grand opening ini, akan ada potongan harga khusus (diskon) pada beberapa produk pilihan mulai dari tanggal 28-31 Juli 2019.

Detail Promo:

  • Diskon 15% untuk produk fitness tracker, yakni Charge 3 dan Inspire HR
  • Diskon 20% untuk produk smartwatch, yakni Versa, Versa Lite Edition dan Ionic

Disamping menjual beberapa produk promo pada grand opening, tentu Hastech Store ini juga akan menyediakan secara lengkap ragam produk Fitbit dan berbagai aksesoris penunjangnya untuk memuaskan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Testimoni Atlet Pengguna Fitbit

Dedeh Erawati yang kita tahu sebagai atlet lari senior di Indonesia yang baru saja meraih 1 medali emas di Polandia dan 4 medali emas di Indonesia Open master kategori usia 40 tahun, merupakan pengguna Fitbit sejak 2 tahun silam saat kali pertama diperkenalkan.

“Produk Fitbit favorit aku pada saat bertanding itu yang berwarna merah dari seri Charge 3, karena untuk penyemangat. Selain Charge 3, Versa Lite Edition juga berikan manfaat buat aku yang mampu jadi pengingat saat denyut jantung terlalu tinggi. Dari situ aku jadi ingat untuk mengatur tarikan nafas, sehingga jadi tenang lagi dan membuat kondisi lebih bagus. Fitbit juga tidak berat seperti jam tangan pada umumnya, jadi bisa dipakai sewaktu pertandingan.” Ungkap Dedeh Irawati.

“Teman-teman yang belum pakai Fitbit wajib coba, tidak akan menyesal deh. Fitbit tidak hanya dipakai saat berada di lapangan, akan tetapi untuk jalan-jalan keren kok.” tambahnya.

Tak jauh berbeda dengan atlet bulutangkis Tunggal Putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty. Sebagai pengguna Fitbit sejak 2 tahun silam, Bellaetrix sangat favorit dengan produk Versa dengan warna pink. Saking favoritnya, sampai-sampai dirinya lupa untuk menggantinya dan memakainya setiap hari.

“Kalau buat aku Fitbit itu produk yang fasionable ya, yang pastinya nyaman. Kedua cocok banget untuk atlet seperti aku berkat fitur-fiturnya. Hal yang memudahkan lagi, baterainya tahan hingga 5-7 hari jadi tidak perlu repot charging terus-menerus.” kata Bellaetrix Manuputty.

“Pastinya, Fitbit ini akan memacu masyarakat umum agar rajin berolahraga, apalagi kesehatan lifestyle orang banyak. Buat kamu yang peduli kesehatan, kayaknya harus coba pakai Fitbit. Selain kebutuhan, Fitbit ini penting pokoknya!” tambahnya.

Comments on Hastech Buka Store Fitbit Pertama di Indonesia