Hasil Red Bull Rebellion Rising Star Challenge Tim ExoG asal Pontianak Keluar Sebagai Pemenang

51
0
SHARE

Profil Empat Tim Finalis

ExoG merupakan tim yang menempati grup kedua saat penyisihan Red Bull Rebellion Rising Star berlangsung. Sepanjang event, tim yang berisikan ExoG Ridakk, ExoG Derr, ExoG Icinn, ExoG Wibuu, dan ExoG Igonn Ini merupakan tim yang sangat kuat dengan pembagian role yang cukup sederhana tapi efektif. 

Tim berikutnya adalah KHG Molly yang berhasil menduduki posisi kedua di Red Bull Rebellion Rising Star. Tim ini diperkuat oleh KHG Reney Zoldyck, KHG Tequila, KHG Silva Zoldyck, KHG Barbossa Zoldyck, dan KHG Molly Zoldyck. Pada dasarnya tim KHG Molly merupakan tim multi role yang didominasi oleh mage dan fighter.

Role terbanyak di tim ini dipegang oleh KHG Barbossa Zoldyck yang bisa menggunakan, Mage, Tank, dan Assassin sekaligus. Diikuti oleh KHG Molly Zoldyck yang bisa menggunakan Fighter dan Marksman.

Tim Putangers asal Surabaya merupakan tim yang menduduki posisi ketiga di Red Bull Rebellion Rising Star. Tim ini diperkuat oleh Putangers Freeza, Putangers BABYWWW, Putangers Kyosh, Putangers Elfano, dan Putangers Percy. Tim asal Surabaya ini memiliki kombinasi role yang cukup lengkap dengan role Marksman dan Fighter yang paling mendominasi.

Role terbanyak di tim ini Putangers Freeza dengan Mage, Marksman dan Assassin. Kemudian disusul dengan Putangers Kyosh yang menguasai Tank dan Fighter sekaligus.

Tim terakhir yang menduduki juara empat di Red Bull Rebellion Rising Star adalah Public PTK asal Pontianak. Tim ini diperkuat oleh Public PTK Scream, Public PTK Erdogan, Public PTK Afen, Public PTK Ipin, dan Public PTK Sumail. Dalam urusan role, Public PTK memiliki formasi mirip dengan ExoG. Bedanya tim ini hanya memiliki satu Tank saja yang dibarengi dengan satu Fighter.

Comments on Hasil Red Bull Rebellion Rising Star Challenge Tim ExoG asal Pontianak Keluar Sebagai Pemenang