HASIL FINAL KEJUARAAN RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018, PERWAKILAN DARI KOMPETISI ONLINE MEREBUT GELAR JUARA NASIONAL

133
0
SHARE

Bacadulusini – Final kejuaraan Razer Liga1PES Indonesia 2018 berhasil dimenangi oleh Rio Dwi Septian perwakilan dari kompetisi online asal Jakarta dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Indonesia Esports Arena, Minggu (22/07/2018)

Kemenangan yang spektakuler ini diraih melalui liga PES terbesar di Indonesia yang mencakup 15 regional, 37 kota, dengan total lebih dari 140+ series dan 3.000+ slot pemain yang memperebutkan 20 kursi Final Razer Liga1PES Indonesia 2018.

JFlow, rapper terkenal Indonesia hadir memeriahkan dengan launching lagu barunya LET’S GOAL (feat jebreeet) dan berani menerima tantangan dari penggemar PES Indonesia yang datang ke stadium untuk bermain Pro Evolution Soccer (PES), walaupun harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Founder Liga1PES, Valentinus Sanusi, terus berkomitmen untuk memberikan wadah yg positif bagi pemain PES di Indonesia dan berharap dapat menggapai prestasi di level nasional, maupun internasional.

“tahun depan pasti kita berkomitmen terus untuk bikin kualifikasi dan liga seperti ini, dan kita harapkan bisa terus berkembang dan banyak pemain yang bisa berprestasi dengan wadah yang lebih positif untuk berprestasi di level nasional maupun internasional”, kata Valentinus Sanusi.

 

Comments on HASIL FINAL KEJUARAAN RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018, PERWAKILAN DARI KOMPETISI ONLINE MEREBUT GELAR JUARA NASIONAL