Grand Launching Shadowblood Di 5 Negara Asia Tenggara 12 September 2017

262
0
SHARE

Bacadulusini – Setelah sukses dimasa Close Beta Test (CBT), Game mobile terbaru dari Lytomobi, Shadowblood, akhirnya resmi diliris pada hari ini, 12 September 2017. Grand Launching  Shadowblood ini juga dilakukan secara serentak di Negara lainnya seperti Malaysia, Singapore, Vietnam dan Thailand yang termasuk dalam wilayah Asia Tenggara (SEA).

Game mobile dengan efek grafis yang luar biasa ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti:

  1. Real time PvP.

Dengan fitur ini, pemain bisa melakukan PvP 1 vs 1 dan bersaing untuk menjadi yang terkuat.

  1. Berbagai Macam Skill

Tidak hanya itu, pemain juga dibebaskan untuk mengkombinasikan skill yang ingin digunakan baik dalam leveling mode ataupun PvP mode.

  1. Team Raid

Pemain juga bisa membentuk suatu raid dan bekerja sama dalam suatu tim untuk mengalahkan boss-boss monster yang pastinya akan menghadang kalian selama menjelajah di benua Narr.

  1. Equipment Tak Terbatas

Para pemain juga bisa mengumpulkan lebih dari 3,000 jenis equip dan Soul Stones untuk mengalahkan monster-monster legendaris yang pernah ada.

Bagi yang sudah memiliki karakter dan item-item in game lainnya pada saat Close Beta Test (CBT) pekan lalu, tidak akan direset sehingga pemain tetap dapat melanjutkan petualangannya di benua Narr menggunakan karakter sebelumnya. Pada grand launching ini juga akan dibagikan 500 Magic Crystal dan hadiah item lainnya bagi pemain yang telah berpartisipasi dalam event pre-registrasi.

 

Event Kolaborasi Shadowblood dengan Lytogame

 

Untuk memeriahkan Grand Launching Shadowblood, Lytomobi berkolaborasi dengan Lytogame mengadakan event spesial dimana pemain Lytogame yang mendownload dan memainkan Shadowblood hingga level 20 akan mendapatkan hadiah langsung  tanpa diundi di game PC LYTO.

Untuk info detail mengenai event kolaborasi ini silakan klik https://goo.gl/NebvgK

 

Tunggu apalagi, download dan mainkan gamenya sekarang juga!

 

Comments on Grand Launching Shadowblood Di 5 Negara Asia Tenggara 12 September 2017