Grand Final Blibli Esports Championship 2019 Siap Digelar untuk Perkembangan Esports Indonesia!

44
0
SHARE

Sebagai salah satu pionir perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com sukses menghadirkan rangkaian turnamen esports khusus pemain non-profesional di tiga judul game yang berbeda. Dengan tajuk Blibli Esports Championship 2019, gelaran akbar esports Blibli.com mempertandingkan berbagai judul game terkenal, seperti Arena of Valor, Dota 2 dan PUBG Mobile, total hadiah mencapai 500 juta rupiah!

Setelah rangkaian turnamen yang dilaksanakan di beberapa Perguruan Tinggi seperti Universitas Negeri Jakarta, Universitas Budi Luhur dan Universitas Muhammadiyah Jakarta, kini Blibli Esports Championship 2019 telah bersiap untuk memasuki panggung utamanya.

Blibli Esports Championship 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan. Turut menghadirkan MC kondang, seperti Darius Drew dan Sabila Aprilia. Tidak hanya itu, akan ada 16 kampus dan 3 regional yang turut meramaikan jalannya turnamen ini, antara lain:

Kampus DKI Jakarta:

  1. Universitas Trisakti
  2. UPN Veteran Jakarta
  3. Universitas Bunda Mulia
  4. Universitas Negeri Jakarta
  5. Universitas Muhammadiyah Jakarta
  6. Universitas Budi Luhur
  7. Perbanas Institute
  8. Indonesia Banking School
  9. Universitas Jayabaya
  10. Universitas Atmajaya
  11. Universitas Pancasila
  12. Universitas Mercu Buana

Kampus Tangerang:

  1. Politeknik Negeri Jakarta
  2. Universitas Pamulang
  3. UIN Syarif Hidayatullah

Kampus Depok:

1. Politeknik Negeri Jakarta

Regional Turnamen:

  1. Jakarta
  2. Tangerang
  3. Bekasi

Jajaran caster yang akan memandu jalannya turnamen Blibli Esports Championship 2019 merupakan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di ranah esports Indonesia, seperti duet Pasta dan Bangpen di game PUBG Mobile.

Selain itu, Aldo dan Ravalda juga akan memandu pertandingan Arena of Valor , serta kolaborasi JustinCase dan ARS untuk pertandingan Dota 2. Ditambah Clara

Mongstar sebagai sang juri di rangkaian acara Shoutcaster Got Talents, ajang menjadi shoutcaster profesional!

Selain menghadirkan turnamen dari tiga game esports berbeda, Blibli Esports Championship 2019 juga mempunyai beberapa acara lain yang tidak kalah seru. Seperti sharing session dengan Sarah Viloid dan Bang Pen, Fun match dan Talkshow dengan Belletron dan RRQ serta penampilan dari Giring di hari pertama. Nikmati juga penampilan spesial di hari kedua dari idol group terkenal, JKT48!

Hadir pula RvL Goods sebagai official store yang akan menyediakan berbagai macam merchandise keren! Guna menambah kemeriahan acara Blibli Esports Championship 2019, Blibli.com juga menyediakan Activity Both dengan mini tournament yang bisa dinikmati dan memiliki hadiah uang tunai besar, yaitu:

  • PUBG Mobile (Prizepool: 3jt/hari)
  • PES 2020 (Prizepool: 4jt/hari)
  • Temple Run (Prizepool: 3jt/hari)

Bagaimana keseruan pertandingan para atlet non-profesional di panggung kompetitif? Hal-hal menarik dan keseruan apa saja yang akan terjadi? Dan, Universitas mana yang akan mengangkat trofi juara di Epicentrum Walk, Kuningan? Saksikan semuanya di Blibli Esports Championship 2019 pada tanggal 7-8 Desember 2019 mendatang, gratis!

Nikmati juga berbagai kemudahan berbelanja online dan promo-promo menarik hanya di Blibli.com. Kunjungi juga sosial media resmi Blibli.com di Instagram,

 Twitter, F acebook dan kanal YouTube.

Comments on Grand Final Blibli Esports Championship 2019 Siap Digelar untuk Perkembangan Esports Indonesia!