Berburu Giveaway Diamond Mobile Legends Bareng 30 KOL UniPin Yuk!

    0

    Memasuki Maret, UniPin telah mempersiapkan event-event menarik untuk para pemain Mobile Legends. Mulai dari 4 Maret hingga 13 Maret 2022, total 30 KOL dari tiga negara: Indonesia, Malaysia, dan Filipina, mengajak para pemain Mobile Legends untuk meramaikan perhelatan MLBB Hunting Season.

    Dalam acara ini, seluruh KOL akan mengajak para penggemar dan pemain Mobile Legends untuk berpartisipasi dan berinteraksi melalui sesi livestream mereka. KOL ternama dari masing-masing negara seperti Jeje Adriel (ID), DanR (ID), Moymoy Palaboy (PH), Rob Luna (PH), Dracula Gaming (MY), dan Zira Gaming (MY) akan turut berpartisipasi dalam meramaikan rangkaian acara ini.

    Sepanjang periode Hunting Season, para KOL akan melakukan live streaming di Facebook dan YouTube. Lima penonton pilihan yang melakukan pembelian diamond di UniPin sebesar minimal Rp10.000 dan memenuhi persyaratan yang sudah diberikan, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah giveaway dari para KOL. Para KOL akan membagikan UniPin Credits yang setara nilainya dengan 10.000 diamond Mobile Legends.

    Jadwal streaming para KOL dapat diakses di akun Instagram @unipinindonesia setiap harinya. Jangan lupa saksikan live streaming para streamer Mobile Legends favorit kalian ya!

    Informasi lebih jauh mengenai promosi UniPin, pembelian diamond, dan aktivitas lainnya dapat secara resmi diakses pada unipin.com.

    Previous articleMenpora Semangati dan Tantang Atlet Kibarkan Merah Putih Di Ajang Olahraga Multievent ASIA TENGGARA
    Next articlePerbedaan Antara Orang Minang dan Orang Padang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here