Garuda Pro Series: PUBGM Ladies – Season 0 Buka Kesempatan Tim Ladies Unjuk Gigi

    0

    RevivaLTV menghadirkan turnamen dengan nama Garuda Pro Series: PUBGM Ladies Season 0 (GPSL S0), mengumpulkan banyak tim-tim ladies Indonesia.

    Melihat perkembangan esports ladies yang sudah sangat berkembang, juga para pemain wanita di luar sana yang memiliki kemampuan luar biasa, RevivaLTV membuka kesempatan bagi mereka untuk unjuk gigi.

    GPSL S0 ini dilaksanakan untuk membantu perkembangan esports ladies di Indonesia yang masih dalam tahap perkembangan, agar bisa menjadi lebih besar lagi laga-laga esports pada umumnya. Turnamen ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan kesetaraan antara liga pria dengan liga wanita.

    Melihat sudah ada banyaknya tim ladies PUBG Mobile di Indonesia pada saat ini, dan juga banyak komunitas ladies yang pastinya ingin terjun ke dalam scene kompetitif, berpartisipasi dalam GPSL S0 ini tentu bisa menjadi sebuah prestasi.

    Ahmad Syahndy, CEO & Founder RevivaLTV mengatakan, “RevivaLTV telah menjadi bagian dari tumbuh kembangnya industri esports sejak tahun 2008 dan hingga saat ini kami selalu memperhatikan berbagai fase industri esports dari awal yang dulu banyak kontra, hingga sekarang yang bahkan mulai didukung pemerintah.


    Berdasarkan hasil pengamatan kami, sosok perempuan di dalam industri esports seringkali masih terbentur dengan berbagai macam stigma dan stereotip negatif yang membuat scene ladies susah berkembang. Maka dari itu, kami RevivaLTV menginisiasi gerakan yang kami harap dapat ‘menggebrak meja’ dan membawa perubahan bagi ekosistem industri esports terutama merubah stigma negatif terhadap perempuan di esports melalui Garuda Pro Series Ladies.

    Agung Chaniago, Esports Manager Tencent Games Indonesia, “Tentunya kami dari Tencent selaku publisher dari PUBG Mobile akan mendukung penuh acara yang sangat positif seperti ini, di mana acara ini akan membantu ekosistem esports Indonesia khususnya bagi scene perempuan, dan harapan kami kedepannya dengan adanya GPSL, dapat memberikan wadah bagi para atlet perempuan untuk menunjukkan kemampuannya, agar harapannya scene ladies dan laki-laki setara.

    William Tjahyadi selaku Head of Esports Vidio, mengatakan, “Industri esports wanita tidak kalah berkembang, dan kali ini vidio dan RevivaLTV turut berkontribusi untuk esports perempuan dengan menciptakan wadah bernama GPSL. Harapan kami dengan adanya event dengan skala ini bisa menjadi kick start yang dahsyat bagi industri perempuan dan bisa sederajat”

    Shinta W. Dhanuwardoyo sebagai Founder BUBU Gaming, “Saya sangat mendukung para atlet perempuan di dunia esports dan ingin ada banyak lagi event seperti ini karena kita tahu berbeda dengan olahraga lain, di esports harus fokus, smart dan ladies punya semua itu. Saya di 2019 bersama RevivaLTV kita menayangkan turnamen untuk ladies, dan yang menarik kita memberikan prize pool yang sama dengan perempuan dan laki-laki karena kita percaya equality. Saya harap kedepannya saya ingin lihat lebih banyak lagi platform untuk woman gamers. Campagin #SheDeserves keren banget menurut saya dan harap akan ada kelanjutan platform untuk perempuan,”

    1
    2
    3
    Previous articleRRQ dan Kulo Ajak Gamer #JadiSomebody dengan Segarnya Pilihan Rasa Minuman Kolaborasi Baru
    Next articleDapatkan Hadiah Menarik di Event Walnut Of Darkness RF Classic Indonesia!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here