GAMELOOP MENGEMBANGKAN GAMERS MUDA MENJADI PEMAIN PROFESIONAL DENGAN GPA INDONESIA SERIES

0
SHARE

Pada Sabtu (10/08/19), kompetisi PUBGM telah berhasil diselenggarakan di Prime NND iCafe, BSD – Tangerang. Ini bukan sekedar kompetisi PUBGM seperti yang kita tahu pada umumnya, melainkan ini adalah kompetisi GPA (Gameloop Players Arena), dan mempertemukan peserta yang memainkan permainan handphone  menggunakan platform Gameloop. Ini adalah kompetisi ke-dua  yang diadakan di Indonesia, yang mana pada kompetisi ke-dua ini  diikuti tidak hanya oleh peserta pada kompetisi pertama, melainkan dihadiri oleh kontestan yang lebih antusias.

Turnamen offline ini diikuti oleh 16 tim yang berlangsung sejak pukul 1 siang hingga 7 malam, dan menghasilkan 3 juara. Juara pertama disabet oleh CrashAgaints, peringkat ke-dua oleh NagaBonar, dan peringkat ke-3 ditempati oleh AWM-SVL, yang merupakan juara pada gelaran kompetisi pertama. AWM-SVL sendiri berniat untuk mengikuti kembali turnamen yang diadakan oleh GameLoop pada bulan September nanti untuk merebut gelar juara kembali.

Seperti yang dapat dilihat pada kompetisi kemarin, kita sangat terkejut dengan antusiasme peserta yang rata-rata berkisar pada usia 14 tahun. Mereka berasal dari beberapa daerah seperti Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Peserta datang ke Prime NND iCafe untuk merasakan atmosfer kompetisi dengan enjoy. Hal tersebut dikarenakan ambisi mereka untuk menjadi pemain e-sport professional dari Gameloop di Indonesia yang akan membantu perkembangan diri dan teknik mereka untuk mengikuti kompetisi dunia yang akan hadir di masa mendatang.

Dimas, anak berusia 12 tahun dari tim JEEP, berbagi dengan kami kisahnya bergabung dengan GPA Indonesia Series. Dia adalah pencinta game sejati, dan bermimpi untuk menjadi pemain profesional ketika dia dewasa. Dia mendengar tentang kompetisi ini dari bibi temannya Febri, yang menemukan kompetisi di internet dan kemudian mendafarkan mereka. Namun, untuk bergabung dalam kompetisi mereka membutuhkan 4 pemain, tetapi mereka hanya mendapat 3. Ketertarikan mereka pada kompetisi mendorong mereka untuk pergi ke tempat acara. Dan tepat di tempat acara, mereka menemukan anggota tim baru mereka yang sendirian untuk mengikuti kompetisi hari itu. Dan setelah beberapa putaran latihan bersama, mereka pergi untuk kompetisi dan mendapat tempat ke-4 di dalamnya. “Kami tidak sabar menunggu GameLoop untuk mengadakan acara mereka berikutnya, dan saya percaya bahwa kami dapat memenangkan kejuaraan tersebut di waktu mendatang”, kata Dimas, dengan sukacita, kebanggaan, dan kepercayaan diri di wajahnya. Kami merasa sangat tersentuh ketika mendengar cerita mereka dan merasa bahwa GameLoop membangun hubungan yang tulus dengan para pemain mereka dan memberikan para pemain normal tahapan untuk menumbuhkan tunas impian e-sports mereka.

GameLoop telah menarik banyak sponsor dan mitra untuk bergabung dengan GPA Indonesia Series mereka. Kami telah menyaksikan kompetisi ini berlangsung di platform streaming ternama, Nimo TV, Bigo Live, dan Nono Live, peralatan gaming, pad, mouse, dan hadiah permainan yang disponsori Lenovo untuk para pemain. Juga banyak media game top termasuk Dunia Games, GameBrott, Esport.id untuk wawancara unggulan kompetisi dan acara. Dan berdasarkan percakapan kami dengan Michelle Xu, kepala pemasaran dari GameLoop, kompetisi berikutnya seharusnya diadakan pada bulan September dengan ukuran yang lebih besar dan kumpulan hadiah yang jauh lebih tinggi untuk mendorong lebih banyak pemain untuk bergabung.

Gameloop menyediakan banyak game seluler yang dapat dimainkan di komputer, yang sebagian besar sangat populer di banyak kalangan. Gameloop juga menawarkan peluang bagi para pecinta PUBGM dengan bermain secara bebas menggunakan PC layar lebar, dengan emulator resmi untuk para pemain PUBGM yang akan berkumpul bersama untuk memainkan game favorit mereka dan juga menjadi lebih merasa enjoy. GameeLoop akan merilis game 3A baru secara global yang mungkin mengejutkan semua orang, mari kita menantikannya.

Comments on GAMELOOP MENGEMBANGKAN GAMERS MUDA MENJADI PEMAIN PROFESIONAL DENGAN GPA INDONESIA SERIES