Home Game Epic! Lansia main game World of Warcraft

Epic! Lansia main game World of Warcraft

72
4
SHARE

 

Kasih sayang orang tua memang tidak ada batasnya. Hal ini membuktikan o;eh pengguna akun ‘Senna1982’ dia yang telah memposting sebuah email memilukan di jejaringan sosial Reddit.

Lewat email di bagian khusus game sejuta umat ‘World of Warcraft’ (WOW) tersebut, dia mengaku sebagai seorang pria berumur 50 lebih yang sangat ingin memainkan game WOW. namun game tersebut ternyata terlalu sulit untuk orang tua sepertinya, dan akhirnya dia meminta bantuan gamer WOW lain di Reddit.

Bukannya tanpa alasan pria lanjut usia tersebut mau repot repot memainkan game yang biasa konsumsi oleh gamer berumur puluhan tahun lebih muda darinya. Ternyata pria tersebut ingin mencoba game WOW untuk lebih memahami anakanya yang telah meninggal.

“Jadi, aku cukup tua (umur 50 lebih) dan anak ku sering memainkan game World of Warcraft saat dia memulihkan diri setelah terkene bom Irak. Baru Baru ini dia meninggal dan aku memutuskan untuk memahami bagian hidup anakku yang tidak pernah aku pahami,”ujar Senna1982 dalam emailnya.

Tersentuh dengan email Senna1982, banyak gamer WOW di Reddit akhirnya memberikan ucapan bela sungkawa dan sangat senang dan mulai memahami mengapa anaknya sangat mencintai game tersebut.

“Salah satu penyesalan terbesar ku adalah tidak memainkan game ini lebih awal dan bertemu dengannya di dunia ini (World of Warcraft). Kini aku bisa melihat dengan jelas hal paling mengasyikkan dari game ini. Terimakasih banyak. Ini sangat berarti bagiku hingga aku tak bisa menggambarkannya,”lanjut Senna1982.

Email Senna1982 yang dikirim 3 hari lalu di Reddit itu saat ini mendapat 798 komentar. Dan apabila anda ingin ikut memberikan saran untuk memainkan game World of Warcraft padanya, anda bisa mengutarakan disini.

Comments on Epic! Lansia main game World of Warcraft

  • fend dy

    Love from father…
    I like that 🙂

  • Aldi Radityo

    sayang nya kakek,nenek ane udah gk ada 🙁

  • wima ogawa

    begitu terenyuh bacanya 🙁 tapi semangatnya gak kalah sama yg muda

  • Pangky Gustian

    Maen sindiri aja lebih seru.