Home Game Agate turut Meramaikan Fenomena Hantu Gentayangan di Bulan November Ini

Agate turut Meramaikan Fenomena Hantu Gentayangan di Bulan November Ini

48
0
SHARE

Bacadulusini – Film hantu kembali marak di jagat raya dunia perfilman Indonesia, dan banyak yang tak mau kehilangan moment tersebut, terlebih karena di bulan ini juga masih sangat kental dengan suasana Halloween. Hmmm, Lalu kira-kira apa yang baru dan disuguhkan bagi para gamers?? Nah ini dia, sudah saatnya para hantu menggentayangi dunia kalian! Pasalnya PT. Agate International kembali meluncurkan game terbaru nya yang diberi judul, “Juragan Hantu”.

Tidak seperti permainan yang mengusung tema horror mencekam lainya, di dalam game ini, para pemain akan disuguhkan sosok-sosok lain dari para hantu yang dikemas dengan gambar 2D yang unik dan menggemaskan. Pada awal alur cerita, pemain berperan menjadi seorang dukun sakti yang bertugas menangkap hantu-hantu gentayangan di daerah sakral. Kemunculan para hantu ini harus segera dicegah dan wilayah pun harus dinetralisir dengan cara melakukan tap pada setiap hantu yang bermunculan. Tapi menangkap hantu bukanlah perkara yang mudah, kawan. Sang dukun sakti pun sewaktu-waktu bisa lengah dan kalah ilmu saat menghadapi hantu yang terlalu kuat!

Game yang mengangkat nuansa hantu lokal ini juga dikemas dengan instrumen nusantara, lokasi-lokasi mistis di Indonesia, visual yang unik, serta gameplay dan alur cerita yang menarik.

Game Juragan Hantu di sudah bisa kalian mainkan sejak tanggal 30 Oktober 2017. Jadi, buat kamu yang penasaran dengan game ini, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store dengan kata kunci “Juragan Hantu”. Untuk mengetahui informasi terkini, bisa langsung mengikuti halaman Facebook-nya di link https://www.facebook.com/JuraganHantuGames/

Comments on Agate turut Meramaikan Fenomena Hantu Gentayangan di Bulan November Ini