Game Golf Fantasi “Birdie Crush” mengadakan Charity “Heart Event” bersama gamer dari seluruh dunia!

    0
    Game Golf Fantasi “Birdie Crush” mengadakan Charity “Heart Event” bersama gamer dari seluruh dunia!
    • Game Birdie Crush dari Com2us sedang mengadakan “Heart Event” dengan gamer Birdie Crush di seluruh dunia
    • Sumbangan dilakukan ketika jumlah “Hearts” yang terkumpul mencapai 10 juta untuk membantu pendidikan anak-anak di daerah dengan hak belajar terbatas.
    • Com2uS terus memberikan kontribusi kepada masyarakat di berbagai bidang seperti pelestarian lingkungan, budaya dan seni

    Perusahaan game mobile Com2uS (CEO Jaejoon Song) mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April mereka memulai penggalangan dana sosial bersama game mereka “Birdie Crush”.

    Birdie Crush adalah game golf kasual fantasi yang dikembangkan oleh Com2us. Game ini menampilkan grafik dan kontrol yang mudah. Secara khusus, game ini telah mendapatkan banyak perhatian karena menawarkan konten menarik, seperti karakter-karakter bergaya anime yang menawan dan game bertanding dengan sistem real time.

    “Heart Event” diadakan untuk membantu anak-anak yang tidak dapat bersekolah karena COVID-19, kembali ke sekolah dengan aman dan menerima berbagai pendidikan, termasuk budaya dan seni. Charity ini akan diadakan hingga tanggal 16 Mei, dan akan diadakan dalam bentuk penggalangan dana melalui partisipasi gamer dari seluruh dunia.

    Gamer bisa mengumpulkan “Hearts” yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi-misi in-game Birdie Crush dan juga mendapatkan berbagai macam item seperti equipment legendaris dan material kombinasi kostum. Jika sudah mencapai 10 juta “Hearts”, Com2us akan memberikan domasi kepada proyek “Safe Back to School (SB2S)” lewat organisasi “Save the Children Korea”.

    “Save the Children: adalah NGO internasional yang beroperasi di 120 negara untuk membela hak-hak anak-anak. Organisasi ini memberikan pertolongan kepada anak-anak yang kurang mampu dalam berbagai bidang seperti perlindungan anak, pendidikan, kesehatan, dan bantuan kemanusiaan.

    Com2us mengadakan acara penggalangan dana sosial lewat game populer ini setiap tahunnya. Sebelumnya Com2us telah mengadakan event yang sama untuk menyelamatkan beruang kutub dan burung yang langka serta menyelamatkan hutan payau. Selain itu, Com2us juga aktif mengembangkan berbagai aktivitas sumbangan sosial lainnya termasuk bidang budaya dan seni seperti National Ballet dan National Museum of Modern Art.

    Info lebih lengkap terkait game ini bisa ditemukan di halaman Facebook kami https://www.facebook.com/BirdieCrushID

    Previous articleUniPin Community Diskusikan Pentingnya Nilai dan Kepemimpinan dalam Komunitas Esports
    Next articleDapatkan PS5 Gratis dan Hadiah Lainnya Dengan Rajin Main CODM di Bulan Ramadan!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here