Elune – RPG yang dikembangkan sendiri oleh GAMEVIL memasuki fase CBT

45
0
SHARE

Bacadulusini – GAMEVIL telah mengumumkan bahwa Elune sedang menjalankan test global pada 16 Oktober. Elune merupakan proyek yang sangat berbeda karena game ini dikembangkan sendiri oleh GAMEVIL. Setelah menyelesaikan sesi CBT di Korea, RPG baru ini telah menarik banyak pemain dan menerima banyak masukan yang baik dari para gamer.

Proyek baru GAMEVIL ini merupakan kombinasi dari turn-based RPG dan koleksi hero untuk menciptakan taktik yang baik untuk tiap mode game. Koleksi karakter di dalam game ini mencapai lebih dari 200 karakter unik dengan berbagai skill dan efek yang menghasilkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Dengan berbagai mode yang menarik seperti Open World Boss Raid dan real-time PvP, Elune akan memberikan gamer kesempatan untuk mengembangkan berbagai strategi selagi mereka menjelajahi dunia para Elune.

Close Beta Test Elune tersedia untuk pengguna Android dari 16 – 24 Oktober. CBT ini akan dirilis secara global untuk mengumpulkan masukan dari player ahli RPG koleksi di seluruh dunia. Dengan desain dunia yang dinamis, Elune mencoba untuk membuat grafik dan gameplay yang sesuai dengan selera player gobal.

Sebagai game RPG koleksi, Elune menyediakan fitur pembelian in-game selama CBT untuk menyediakan pengalaman bermain yang sama dengan game yang sudah dirilis. Kami akan melakukan pengembalian uang untuk pembelian Select Summon saat game resmi dirilis.

Item atau paket yang dibeli akan dikirim ke Mailbox player setelah game resmi dirilis, baik sudah digunakan ataupun belum. Untuk player yang telah melakukan pembelian selama masa CBT berlangsung, Elune akan menyediakan bonus spesial berupa Ruby sebesar 30% dari nilai pembelian pada perilisan resmi sebagai tanda terima kasih.

Namun harap diingat, player yang meminta refund sebelum masa perilisan resmi tidak akan menerima baik item maupun bonusnya. Jadi jangan gegabah menarik pembelian ya!

Link Download: http://bit.ly/2QSLZ6b
Kode Kupon: ELUNECBTHISISGAME (300 Ruby)

Comments on Elune – RPG yang dikembangkan sendiri oleh GAMEVIL memasuki fase CBT