Home DIY 5 Pernikahan Manusia dengan hewan

5 Pernikahan Manusia dengan hewan

128
0
SHARE

Pernikahan tentunya adalah hal yang paling di dambakan oleh setiap orang. Tapi tidak semua orang yang mudah untuk bertemu dengan tambatan hati. Tidak sedikik yang depresi dengan kejombloan dan sampai sampai melakukan Pernikahan Manusia dengan hewan, waduh!

Pada beberapa kasus orang menikah dengan hewan karna efek kesepian tapi juga punya alasan yang lain. Diantaranya ritual supaya bisa mendapatkan sesuatu tapi bisa juga karna sangking cintanya sama hewan dan tidak bisa mencintai manusia. Nah ini beberapa foto pernikahan manusia dengan hewan yang paling fenomenal.

1. Bocah di India menikah dengan anjing

Pada tahun 2003, seorang anak perempuan umur 9 tahun menikah dengan anjing untuk melaksanakan ritual .” Pernikahan ini cuma sebagai simbol saja, dan nanti ketika anak ini tumbuh dewasa bisa menikah dengan manusia lain tanpa harus bercerai dengan anjingnya.

2. Wanita Inggris menikah dengan lumba-lumba

Pada tahun 2005 wanita milyuner ini menikah dengan seekor lumba-lumba bernama Cindy. Sharon jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Cindy ketika bertemu 15 tahun lalu di sebuah resort Israel.

3. Pria di Jerman menikah dengan kucing

Seorang pria bernama Uwe Mitzcherlich di Jerman menikah dengan kucing kesayangannya bernama Cecilia setelah kucingnya tersebut terkena suatu penyakit yang membuatnya umurnya tidak panjang lagi. Sweet banget ya?

4. Pria Sudan menikah dengan kambing

Tombe dipaksa menikahi kambing pada tahun 2006 setelah ketahuan berhubungan badan dengan hewan tersebut, duh!

5. Bocah di India menikah dengan dua katak

Tahun 2009, dua anak perempuan di India menikah dengan dua ekor katak. Pernikahan dua bocah berusia 7 tahun dengan katak itu untuk melakukan ritual menghilangkan penyakit di desanya.

6. Pria di Bali menikah dengan sapi

Pada Juni 2010, Ngurah Alit (18) ketahuab sedang melakukan tindakan senonoh pada sapi. Karena penduduk bali tidak mau desanya mendapat karma dari perbuatan Alit, maka penduduk memaksa Alit untuk menikahi dengan sapi. Setelah itu mereka di tenggelamkan sapi dan Alit di laut. tetapi beruntungnya Alit ini hanyalah simbolik.

Comments on 5 Pernikahan Manusia dengan hewan