Crossfire Indonesia Hadirkan Mode Battle Royale

100
0
SHARE

.Kabar gembira datang dari Crossfire, Game FPS Esports Global yang kini menghadirkan mode terbarunya di Indonesia, yaitu Battle Royale pada tanggal 13 Februari 2019. Battle Royale merupakan mode terbaru dari Crossfire dengan tipe survival. Pada mode ini sebanyak total 30 Prajurit akan diterjunkan langsung kedalam medan perang, dimana tim yang bertahan paling akhir adalah pemenangnya.

Mode Battle Royale terbagi menjadi 3 tipe: Solo, Duo dan Tim/Squad dengan durasi 12-15 menit. Battle Royale ini pada dasarnya adalah versi skala besar dari Free for All (Solo) dan Team Deathmatch (Duo/Squad), pemain akan dilemparkan ke medan perang besar dengan hanya tinju dan tendangan sebagai senjata jarak dekat, dan pemain harus berlarian untuk mendapatkan senjata, peralatan untuk bertahan hidup dan bertarung habis-habisan. Pemain akan mulai di dalam salah satu dari tiga helikopter yang melewati peta, dan dapat melompat kapan saja dengan menekan F.

Mirip dengan Zombie Mode, pemain dapat menyembuhkan diri sendiri menggunakan Item Makanan dan Medical kit, dan dalam Mode Squad, pemain dapat menghidupkan kembali rekan satu tim. Kematian adalah bersifat permanen pada battle royale mode Solo.

Karakter VVIP Baru

Bersamaan dengan update Battle Royale, Crossfire juga akan menghadirkan karakter VVIP baru, yaitu NYMPS. NYMPHS terdiri dari 3 karakter wanita (Blak List, Global Risk & Spesial). Karakter spesial tersedia pada saat bermain Zombie Mode. Karakter VVIP NYMPHS memiliki skil yang cukup luar biasa pada saat bermain zombie mode, karena terdapat dua pedang yang mengepal pada tangannya untuk melawan para monster Zombie..

Senjata Baru

Melalui update kali ini, Crossfire juga memperkenalkan beberapa senjata baru yang bisa didapatkan dari SHOP (Koin dan GP).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Crossfire update Battle Royale, silakan kunjungi link berikut ini: http://bit.ly/CFBattleRoyale

Comments on Crossfire Indonesia Hadirkan Mode Battle Royale