Cosplayer Showcase & Make Up Workshop Baozi dan Hana di C3AFA 2018 Hari Kedua

77
0
SHARE

Bacadulusini – Buat penggiat cosplay pasti nggak asing dengan nama Baozi dan Hana. Dua partner ber-cosplay ini menjadi salah satu guest yang mendapat sambutan paling meriah di hari kedua C3AFA 2018. Well, maybe you’ve got lucky to see them personally waktu mereka jalan keliling venue C3AFA 2018.

Nah, setelah di hari pertama C3AFA 2018 Baozi dan Hana mainan make up dan berdandan ala Bakudeku, di hari kedua mereka memilih bermain karakter dari Kuroshitsuji yang lebih dark dan misterius.

Sesuai agenda, acara awal Baozi dan Hana adalah menyapa pengunjung di Akiba Stage. Meskipun baru dijadwalkan jam 14.10 WIB untuk naik ke atas panggung, nyatanya dari jam 14.00 panggung sudah mulai diisi oleh fans-fans cewek! Tentu aja, saat Baozi dan Hana disambut dengan suara-suara histeris para wanita.

Nggak berhenti disana, karena setiap gerak-gerik Baozi dan Hana selalu mengundang jeritan penonton. Mulai dari dominasi Baozi selama di panggung, sampai Hana yang cenderung terlihat lebih malu-malu dan tidak banyak berinteraksi dengan penonton. Selama 30 menit, Baozi dan Hana menyapa pengunjung di Akiba Stage.  Mereka menutup sesi dengan memberikan pose agar para fans bisa mengambil foto mereka dengan angle yang terbaik.

Nggak berhenti disana, ternyata selang satu jam setelah mereka mengisi panggung Akiba Stage – Baozi dan Hana membuka make up workshop. Tepat jam 15.15 WIB, Hana dan Baozi memasuki ruangan dan langsung  memulai sesi make up workshop. Siapa sangka, ternyata make up yang dibawa oleh Baozi dan Hana hanya dua pouch berukuran sedang dan besar.

Selama sesi make up workshop, para peserta juga dibekali dengan eyeshadow dan lipstick dari brand mereka, Flower Knows. Pst, ternyata Baozi ngebocorin kalo pouch berbentuk hati yang dia bawa hari itu ternyata adalah sample produk Flowe Knows yang akan dirilis bulan depan!

Sepanjang acara, peserta make up workshop juga aktif bertanya kepada mereka berdua. Mulai dari skin care, tips-tips melakukan make up untuk sehari-hari, sampai pendapat mereka terhadap local make up yang berasal dari Indonesia. Berhubung ternyata Baozi dan Hana sama-sama belum pernah mencoba local make up asal Indonesia, mungkin ini bisa jadi ide buat gift kamu ke mereka!

Di sesi make up workshop ini juga Baozi ngebocorin berbagai tips ataupun informasi personal mereka. Mulai dari perawatan kulit Baozi ternyata menggunakan skin care Hana, bagaimana menggunakan eyeshadow yang bisa sekaligus digunakan untuk highlight dan blush on, cara nge-blending eyeshadow yang baik, dan berbagai macam tips lainnya. Nggak ketinggalan, Baozi dan Hana mengingatkan bahwa selain make up, perawatan kulit lebih penting lagi.

”Ingat, kulit kalian juga butuh istirahat. Kalo kulit kamu mulai bermasalah, sebaiknya kamu jangan menggunakan make up sama sekali dan segera pergi ke dokter. Selain itu, untuk perawatan kulit kamu juga sebagiknya berkonsultasi dengan doktermu, jangan sembarangam beli,” terang Baozi.

Setelah mencontohkan pengaplikasian make up, hari itu ditutup dengan sesi foto bersama dan sesi tanda tangan Baozi dan Hana di poster yang didapatkan peserta sebelum acara di mulai. Terimakasih untuk tips-tipsnya Baozi dan Hana!

Comments on Cosplayer Showcase & Make Up Workshop Baozi dan Hana di C3AFA 2018 Hari Kedua