COLORFUL Mengumumkan Penguatan Kehadiran di Pasar Jepang dengan Jalin Kemitraan Bersama Link

276
0
SHARE

Bacadulusini – Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, baru-baru ini mengadakan konferensi pers dengan Link, distributor kartu grafis  COLORFUL pertama di Jepang untuk memperkenalkan kepada pasar di Jepang kehadiran perangkat keras yang hebat dibuat oleh COLORFUL. Konferensi pers ini menandai pertama kalinya pihak COLORFUL dan Link memperkenalkan produknya ke kalangan media Jepang dan memberikan informasi serta menjawab berbagai pertanyaan dari media.

Konferensi pers ini diadakan di AKIBA dan banyak tamu terhormat yang hadir pada acara penting ini, termasuk Mr. Kawashima, CEO Link, dan Mr. Luo Wei, Channel Manager Kartu Grafis COLORFUL, serta Mr. Ding Xuefeng, Channel Manager motherboard COLORFUL. Juga hadir pada acara ini yaitu Mr. Jerry Cao dan beberapa manager dari pihak COLORFUL yang semuanya percaya bahwa ini merupakan awal yang tidak terpisahkan untuk mengembangkan kehadiran COLORFUL di Jepang.

Selama konferensi pers, COLORFUL memamerkan iGameGTX1060 U-TOP-6G bersama dengan iGame GTX1060 U-6G yang merupakan produk paling populer di kalangan pengguna mainstream. Selain itu, juga memamerkan jajaran keluarga iGame GTX1080Ti KUDAN yang benar-benar merupakan produk utama dari kerjasama antara COLORFUL dan Link.

 

iGame GTX1080Ti KUDAN baru saja diproduksi dan telah mendapatkan pujian terbaik dari kalangan enthusiast hardware karena fitur uniknya yaitu teknologi one key overclocking, iGame Pure Power, dan Silver Plating. iGame GTX1080Ti KUDAN menampilkan frekuensi base clock 1657 MHz sementara kecepatan GPU Boost clock dapat mencapai hingga 1784MHz. Serta Waterspout Cooler II dengan iGame-Status Monitor bersama dengan dismountable WaterCooling-Kit merupakan fitur yang sulit disaingi oleh para kompetitornya.

Comments on COLORFUL Mengumumkan Penguatan Kehadiran di Pasar Jepang dengan Jalin Kemitraan Bersama Link