Chains of Domination Segera Rilis 29 Juni!

    0
    Chains of Domination Segera Rilis 29 Juni!

    Para pahlawan Azeroth harus menyatukan empat covenant di Shadowlands dan menghadapi pasukan-pasukan the Jailer saat bab di kisah Shadowlands yang berikutnya – Chains of Domination – dirilis tanggal 29 Juni!


    Chains of Domination menawarkan banyak konten baru untuk para pemain, termasuk:
    ⦁ Zone Baru: Korthia – Petualangan dan rahasia-rahasia baru yang telah dibawa ke dalam Maw oleh sang Jailer, sedang menunggu untuk ditemukan di zona yang baru dan misterius.
    ⦁ Raid Baru: Sanctum of Domination – Naik menuju puncak terjauh di Torghast yang dimulai dari pertarungan dengan 10 boss berbeda, dan di akhiri dengan pertarungan epik dengan sang Dark Lady, Sylvanas Windrunner.
    ⦁ Mega-Dungeon Baru: Tazavesh, The Veiled Market – Jelajahi barang-barang, pedagang- pedagang dan makhluk-makhluk yang eksotis di bazar para Broker ini, yang akhirnya akan melibatkan pencurian artefak-artefak kuat yang di miliki Azeroth.
    ⦁ Shadowlands Flying – Terbang di empat zona covenant yaitu Bastion, Maldraxxus, Ardenweald, dan Revendreth.
    ⦁ Dan Masih Banyak Lagi! – Pemain dapat untuk menantikan Shadowlands Season 2 untuk Mythic+ (dengan affix keystone terbaru, Tormented) dan PvP; update-update baru di Torghast, Tower of the Damned; dan juga perlengkapan senjata, pet, dan Achivements yang baru.


    Untuk informasi tentang semua yang akan di alami para pemain saat Chains of Domination diluncur tanggal 19 Juni, cek World of Warcraft website.

    Previous articleSummoners War Buka Pendaftaran Turnamen E-sports Global “SWC2021” dan Merilis Infografis Berisi 7 Rekor Luar Biasa!
    Next articleGamebrott.com Kembali Hadirkan UniPin Demi Penuhi Tingginya Permintaan Pembaca

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here