Call of Duty®: Mobile – Garena Gelar Turnamen Offline Resmi Pertama, Major Series 2019

3
0
SHARE

Menjawab permintaan pemain yang sangat tinggi, game Call of Duty® Mobile – Garena Indonesia akhirnya mengumumkan turnamen esports resmi pertamanya, Major Series 2019. Berhadiah total 110 juta rupiah, turnamen ini akan mempertemukan 4 tim terkuat Indonesia pada tanggal 14 Desember 2019, dalam pertandingan offline di Jakarta. Meski masih berumur 1 bulan, melalui Major Series, Call of Duty® Mobile – Garena Indonesia siap membuktikan komitmennya untuk berkontribusi dalam perkembangan esports Indonesia yang lebih pesat.

Semenjak resmi diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019, game ini disambut dengan sangat positif oleh para pemain. Terbukti dengan besarnya antusias pemain terhadap kompetisi game ini dimana lebih dari 2,500 pemain ikut mendaftar di turnamen online Warfare yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin.

“Saat ini kita tahu bahwa antusiasme masyarakat sangat besar terhadap COD Mobile, bahkan dari sebelum dirilis sudah ada tim esports ternama yang membuat divisi untuk COD Mobile. Dari level komunitas sendiri, kita melihat berbagai turnamen diadakan dari dan untuk komunitas, bahkan setiap hari kita menerima banyak request dari komunitas di berbagai kota yang bertanya perihal saran dan ide penyelenggaraan event. Jadi dari berbagai level kita melihat antusiasmenya sudah tinggi sekali, bukan hanya dari segi optimisme tapi kita lihat antusiasme yang sudah ada saat ini sangat tinggi terhadap COD Mobile,” ungkap Edmundo Swidoyono, Producer Call of Duty: Mobile Garena.

Edmundo Swidoyono – Producer Call of Duty Garena Indonesia

“Atas banyaknya permintaan untuk turnamen Major yang berjenjang, kami akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya melalui Major Series 2019. Turnamen ini akan diadakan sepanjang November hingga Desember 2019, yang mana pendaftarannya akan dibuka selama 4 hari dengan limit tim pendaftar lebih besar dari sebelumnya, dari 64 menjadi 512 tim yang dapat mendaftarkan diri. Tentu saja turnamen ini terbuka untuk umum, dari level pro, semi-pro atau amatir semua bebas mendaftarkan diri untuk memperebutkan total hadiah 110 juta rupiah,” tambahnya.

Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty® Mobile – Garena Indonesia) yang ingin membuktikan permainan terbaiknya, sudah dapat melakukan pendaftaran untuk tahap kualifikasi melalui link: http://codm.co.id/major pada tanggal 4-7 November 2019. Tahap kualifikasi ini akan dilakukan secara online dan dipertandingkan melalui dua fase. Fase pertama (Qualification I) berlangsung pada tanggal 12-16 November 2019 dan fase kedua (Qualification II) berlangsung pada tanggal 19-23 November 2019. Pemain yang sudah terdaftar akan dijadwalkan untuk bertanding di salah satu dari kedua fase tersebut. Total 4 tim (2 tim dari setiap fase), akan melanjutkan pertandingan ke tahap final Major Series di tanggal 14 Desember 2019.

Comments on Call of Duty®: Mobile – Garena Gelar Turnamen Offline Resmi Pertama, Major Series 2019